Polri Apps
banner 728x90

Dukung Li Claudia Chandra Jadi Wako Batam, Tim Inti Rilek LCC Belakang Padang Gelar Konsolidasi

Aweng Kurniawan berfoto bersama Tim Inti Rilek Belakang Padang

Batam, Owntalk.co.id  – Tim inti Rilek LCC (Relawan Aweng Kurniawan untuk Li Claudia Chandra) Belakang Padang gelar konsolidasi. Pertemuan yang digagas oleh Aweng Kurniawan tersebut, dihadiri oleh perwakilan tim Inti dari kelurahan Sekanak Raya dan Tanjung Sari,  Kecamatan Belakang padang. Agenda tersebut berlangsung pada, Jumat (21/06/2024). 

Rapat dan deklarasi tim inti Rilek LCC Kecamatan Belakangpadang ini dipimpin langsung oleh Anggota DPRD Batam terpilih yang juga Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam,  Aweng Kurniawan. 

Disampaikan tokoh pemuda Belakangpadang ini, bahwa deklarasi tim inti Rilek ini sebagai bentuk  persiapan menuju deklarasi LCC yang lebih besar di Belakangpadang. 

“Deklarasi hari ini sifatnya terbatas, ini hanya tim inti. Dan sekaligus kami rapat bersama mempersiapkan deklarasi kak Claudia (Li Claudia Chandra, red) di Kecamatan Belakangpadang,” ungkapnya. 

Meski sifatnya rapat terbatas tim Inti Rilek LCC, namun peraih suara terbanyak DPRD kabupaten kota se-Kepri ini mengaku bangga karena orang-orang loyalisnya sangat antusias dan semangat untuk mempersiapkan deklarasi untuk Kak Claudia. 

Tak tanggung-tanggung, panitia yang sudah terbentuk menjanjikan bisa menghadirkan relawan Rilek LCC Belakangpadang di angka 500 hingga 700 peserta. 

“Tempat dan estimasi massa sudah disepakati, tim Rilek LCC tinggal memastikan waktu dari Kak Claudia,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *