Silaturahmi Bersama Warga Kalbar di Batam, Li Claudia Chandra Utarakan Niat Maju di Pilwako Batam 2024

Li Claudia Chandra saat Bersilaturahmi dengan Warga Kalbar

Batam, owntalk.co.id – Provinsi Kalimantan Barat merupakan bagian tak terpisahkan dalam sejarah hidup Li Claudia Chandra. Sebelum Claudia menginjakkan kakinya di Kalbar, kakeknya dari garis Papa lebih dahulu merantau ke Pontianak. Pada Pemilu Legislatif 2024 kemarin, Li Claudia Chandra berkesempatan berkeliling wilayah Barat Kalbar untuk mengibarkan Panji Gerindra.

Saat ini, ketika berada di Batam, Li Claudia berkesempatan bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Perwakab (Persatuan Warga Kalimantan Barat) di Kota Batam. Dalam silaturahmi yang penuh kehangatan ini, Li Claudia menyampaikan tugas yang sedang diamanatkan kepadanya. Partai Gerindra telah menugaskannya untuk maju di Pemilihan Walikota Batam 2024.

Dalam penyampaiannya kepada perwakilan masyarakat Kalbar di Batam, Li Claudia ingin melanjutkan pembangunan Kota Batam agar lebih maju lagi. Menurutnya, saat ini Batam sudah maju namun ada beberapa hal yang harus diperbaiki agar Batam bisa benar-benar sejajar dengan Singapura maupun Johor Bahru di Malaysia.

“Batam sebagai kota urban, tempat bertemunya berbagai macam suku, ras, agama, dan kedaerahan harus tetap harmonis dan rukun menjelang Pilkada 2024. Batam adalah miniatur Indonesia,” ujar Li Claudia.

Dirinya pun merasa kangen dengan keramahtamahan masyarakat di Kalimantan Barat. 

“Kalbar banyak persamaannya dengan Batam, baik makanan maupun bahasa,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, banyak dialog dan pertanyaan dari warga kepada Claudia terkait visinya membangun Batam. Li Claudia Chandra menunjukkan komitmennya untuk membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup di Batam. 

Dengan penuh semangat, Li Claudia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu membangun Batam agar menjadi kota yang lebih baik, sejahtera, dan berdaya saing tinggi di kancah internasional.

Exit mobile version