Polri Apps
banner 728x90

DPRD Batam Sambut Kunker DPRD Kota Dumai, Sinergi untuk Pembangunan

Potret DPRD Kota Batam terima kunjungan kerja DPRD Kota Dumai.

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, H. Djoko Mulyono SH. MH, dengan hangat menyambut kunjungan kerja (Kunker) sejumlah anggota DPRD dari Kota Dumai, Provinsi Riau, pada Kamis (13/6/2024).

Pertemuan ini berlangsung di ruang rapat pimpinan DPRD Kota Batam dan berfokus pada pembahasan sinergi pemerintahan dengan Forkompimda dalam menyukseskan program pembangunan.

Ketua DPRD Dumai, Supriyanto, memimpin rombongan ini, didampingi oleh sejumlah anggota Dewan lainnya dan staf sekretariat.

Dalam sambutannya, Supriyanto menyatakan tujuan kunjungannya adalah untuk mempelajari berbagai hal dari rekan-rekan di DPRD Batam, khususnya dalam hal komunikasi dan koordinasi dengan Forkompimda untuk membangun sinergi yang kuat dalam melaksanakan program pembangunan di daerah.

“Banyak hal perlu kami pelajari dari rekan-rekan di DPRD Batam ini, terutama bagaimana komunikasi dan koordinasi dengan Forkompimda, agar terbangun sinergi yang kuat dalam melaksanakan program pembangunan di daerah,” tegas Supriyanto.

Menanggapi pernyataan tersebut, Djoko Mulyono menekankan pentingnya sinergi dan koordinasi harmonis dengan Forkompimda, terutama di level pimpinan.

Djoko juga mengungkapkan bahwa tahun ini DPRD Kota Batam berhasil menghibahkan pembangunan rumah susun (rusun) untuk anggota Polri di Polresta Barelang.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas sejumlah tugas yang harus dituntaskan di penghujung masa bakti anggota DPRD periode saat ini. Djoko memaparkan tentang sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang tengah dibahas dan diusahakan untuk dituntaskan oleh anggota DPRD periode ini.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan pertukaran cinderamata antara kedua belah pihak, menandai hubungan yang semakin erat antara DPRD Kota Batam dan DPRD Kota Dumai.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan DPRD Kota Dumai ke Kota Batam. Semoga dapat menikmati suasana Kota Batam dan mohon maaf jika pelayanan kami ada yang kurang berkenan,” ujar Djoko menutup pertemuan.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan sinergi antar pemerintahan dapat semakin kuat, mendukung tercapainya berbagai program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat di kedua kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *