Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Aklamasi, Djoko Mulyono Kembali Pimpin DPD ASTTI Kepri

Djoko Mulyono Kembali Pimpin DPD ASTTI Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (DPD ASTTI Kepri, kembali dipimpin H Djoko Mulyono SH, MH.

Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah ke-4 yang berlangsung di Hotel Nagoya Mansion kota Batam, Sabtu (16/09/2023).

Legislator partai Golkar sekaligus ketua komisi 3 DPRD Kota Batam itu mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya, untuk kembali memimpin DPD ASTTI Kepri, periode 2023 – 2028.

Ia mengajak seluruh anggota dan pengurus ASTTI agar tetap menjaga kebersamaan, rasa setia kawan, solidaritas dalam membangun organisasi kedepan. Ia mengatakan selama 5 tahun ke belakang ASTTI tidak bisa berjalan optimal akibat adanya pandemi Covid-19.

“Mari kita menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam membangun ASTTI agar lebih baik kedepannya. Kita akui periode lalu ASTTI tidak optimal karena wabah pandemi Covid-19. Mari kita benahi bersama-sama,” ucapnya.

Djoko Mulyono juga mengapresiasi kinerja panitia yang telah melaksanakan kegiatan Musda berjalan sukses, aman dan lancar. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *