Polri Apps
banner 728x90

Gelar Deklarasi, Relawan Capt Luther Siap Berjibaku Menangkan Li Claudia Chandra di Pilwako Batam 

Relawan capt Luther saat menyatakan dukungan Untuk Li Claudia Chandra Sebagai Calon Walikota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Ratusan relawan Capt Luther Jansen mendeklarasikan diri siap kembali turun ke lapangan guna memenangkan Li Claudia Chandra sebagai Bakal Calon Wali Kota (Balon Wako) Batam di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) November 2024 mendatang. 

Komitmen siap berjuang memenangkan kader terbaik Gerindra tersebut, disampaikan secara tegas dalam deklarasi bersama Relawan Capt Luther Jansen untuk Li Claudia Chandra, Selasa (11/6/24) malam, di Komplek Tiban III, Sekupang, Batam. 

“Kami relawan Capt Luther Jansen untuk Li Claudia Chara siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Ibu Li Claudia Chandra sebagai Calon Wali Kota Batam di Pemilihan Wali Kota Batam pada bulan November 2024,” ungkap Aidil sebagai Deklarator diikuti oleh relawan lainnya. 

Para relawan juga menyatakan kesiapannya untuk bergabung dalam barisan relawan BBC (Batam Bersama Claudia) Kecamatan Sekupang, relawan induk yang ada di Kecamatan Sekupang. 

Juru bicara relawan Capt Luther Jansen untuk Li Claudia Chandra, Fatma mengatakan bahwa setelah deklrasi ini pihaknya akan langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan sosok dari Li Claudia Chandra atau yang biasa disapa Ka Claudia. Minimal menurutnya ketetangga kiri kanan, kemudian tetangga sesama perumahan hingga lingkup yang lebih besar. 

“Kami sepakat turun langsung ke lapangan, memperkenalkan sosok Ka Claudia ke tetangga rumah, tetangga satu perumahan hingga sosok Ketua DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan ini dikenal luas oleh masyarakat Batam,” ungkap Fatma. 

Terakhir disampaikan, bahwa relawan akan mengenalkan sosok kader terbaik Partai Gerindra tersebut ke masyarakat, seperti halnya ia dulu mengenalkan sosok Capt Luther Jansen ke masyarakat. Hingga pada akhirnya dikenal luas dan dapat merebut hati masyarakat Batam. 

Sementara itu, Pembina relawan sekaligus Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Capt Luther Jansen dalam sambutannya mengajak seluruh relawannya untuk kembali turun ke lapangan. Sebab menurutnya berjuang untuk memenangkan Li Claudia Chandra adalah panggilan tugas yang harus dijalankan secara maksimal. 

“Kita sukses memenangkan pak Prabowo, sukses memenangkan pak Endipat, dan sukses memenangkan saya (Capt Luther Jansen, red), maka kita juga harus sukses memenangkan Ka Claudia,” seru Anggota DPRD Kepri terpilih ini. 

Ka Claudia, lanjutnya, adalah kader terbaik Partai Gerindra yang ditugaskan oleh DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilwako Batam. Dan sudah semestinya seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra wajib berjuang untuk memenangkan. 

“Ka Claudia bukan orang lain, ia lahir dan besar di Kabupaten Lingga. Dan dia siap segalanya maju di Pilwako Batam ini,” pungkas Anggota DPRD Kota Batam ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *