Polri Apps
banner 728x90

Maju Pilwako Batam 2024, Li Claudia Chandra Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota di Empat Partai

Saat Li Claudia Chandra mengembalikan Formulir Pendaftaran Calon walikota Batam Ke Partai PAN

Batam, Owntalk.co.id – Calon Walikota Batam dari partai Gerindra, Li Claudia Chandra, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Batam ke empat partai sekaligus. Partai-partai tersebut adalah PDIP, PKB, Demokrat, dan PAN Kota Batam. Langkah ini menandai komitmen kuat Claudia untuk maju dalam Pilkada 2024.

Pengembalian formulir, Li Claudia Chandra didampingi oleh tokoh-tokoh penting dari Partai Gerindra Batam, yaitu Ketua DPC Gerindra Batam Nyanyang Harris Pratamura, Sekretaris DPC Aweng Kurniawan, Ketua OKK Muhammad Rudy, serta anggota DPRD Batam yang terpilih. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan solid dari Partai Gerindra untuk Claudia.

“Hari ini, saya mengembalikan formulir pendaftaran ke empat partai untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Batam,” ungkap Li Claudia Chandra. 

Kakak Claudia, sapaan akrabnya, berharap bahwa pengembalian formulir ini akan membuka jalan untuk kerjasama yang kuat antar partai demi kemajuan Kota Batam.

“Saya berharap Gerindra bisa bekerjasama dengan partai-partai lainnya, agar Kota Batam bisa lebih maju lagi,” kata Claudia dengan penuh optimisme.

Ketua DPD Partai PAN Kota Batam, Safari Ramadhan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Partai Gerindra dan khususnya kepada Li Claudia Chandra. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bu Li Claudia Chandra yang telah mengambil formulir pendaftaran di sini. Kami akan merekomendasikan Bu Li Claudia Chandra ke DPP PAN,” ujarnya dengan penuh antusiasme.

Senada dengan Safari Ramadhan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam, M. Al Icshan, menegaskan bahwa Batam membutuhkan figur baru untuk memimpin. Ia berharap pengalaman dan visi Li Claudia Chandra dapat membawa perubahan positif bagi Batam.

“Kita berharap apa yang dilakukan Ibu Claudia selama ini, bisa diterapkan di Batam untuk kemajuan Kota Batam,” kata Icshan dengan penuh harap.

Langkah Claudia ini tidak hanya menunjukkan keseriusan dalam kontestasi Pilkada Batam 2024, tetapi juga mencerminkan harapan besar masyarakat Batam akan perubahan dan kemajuan di bawah kepemimpinannya. 

Dukungan dari berbagai partai politik menunjukkan potensi besar untuk kolaborasi yang lebih luas demi masa depan Batam yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *