Polri Apps
banner 728x90

Usai Deklarasi, Ratusan Relawan BBC Tiban Indah Gelar Silaturahmi Bersama  Li Claudia Chandra

saat Li Claudia Chandra Bersilaturahmi dengan relawan BBC

Owntalk.co.id, Batam – Dukungan terhadap Li Claudia Chandra sebagai calon Walikota Batam semakin kuat. Pada Rabu malam, warga Kecamatan Sekupang mendeklarasikan dukungan mereka kepada Li Claudia Chandra di Nyantai Caffe, Tiban Center. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung yang berasal dari berbagai usia, semua tergabung dalam kelompok relawan Batam Bersama Claudia (BBC).

Deklarasi dukungan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, serta Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Capten Luther Jansen. Dalam kesempatan tersebut, Iman Sutiawan mengajak seluruh pendukung untuk semakin memperkuat barisan dan mensosialisasikan Li Claudia Chandra kepada keluarga, sahabat, tetangga, dan masyarakat Batam secara lebih luas.

“Mari kita sama-sama rapatkan barisan, mensosialisasikan kak Claudia kepada keluarga, sahabat, tetangga, dan masyarakat Batam,” ajak Iman Sutiawan dengan semangat.

Li Claudia Chandra foto bersama Relawan BBC

Senada dengan Iman, Capten Luther Jansen juga menyampaikan harapannya agar Partai Gerindra dapat memenangkan Pilwako Batam tahun 2024, sehingga seluruh posisi eksekutif di Batam dapat selaras dengan kemenangan partai di tingkat DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, hingga Presiden.

“Kita (Gerindra) sudah memenangkan pilpres dan Pileg. Kali ini, kita juga harus memenangkan eksekutif. Jadi kita semuanya akan selaras, mulai dari DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, Presiden, dan kepala daerah,” ujar Capten Luther Jansen.

Acara deklarasi ini menambah semangat baru bagi para relawan dan pendukung Li Claudia Chandra, menunjukkan bahwa dukungan terhadapnya semakin solid dan siap menghadapi Pilwako Batam 2024 dengan penuh optimisme.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *