Polri Apps
banner 728x90

Dorong Kemajuan Industri Kreatif, Li Claudia Chandra Nongkrong Bareng Influencer Batam

Li Claudia Chandra saat Nongkrong bersama Influencer

Batam, Owntalk.co.id – Li Claudia Chandra nongkrong bareng dengan Influencer Kota Batam. Pertemuan yang di gagas oleh para Konten Kreator Kota Batam ini di dasari pada sosok alternatif yang akan maju di Pilkada Kota Batam.

Li Claudia Chandra, kader terbaik Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto akan bertarung dalam perhelatan Pilkada yang akan berlangsung November nanti.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai namun sarat makna tersebut, para milenial Kota Batam menyampaikan berbagai keresahan mereka terkait perkembangan industri kreatif di kota tersebut. 

“Industri Kreatif haruslah di dorong dan di beri ruang seluas luasnya, agar anak anak muda yang memiliki bakat dan kesukaan terhadap dunia Media sosial bisa menjadi ladang baru dunia kerja,” ungkap Li Claudia Chandra. 

Li Claudia juga menambahkan bahwa dengan kemajuan teknologi saat ini, dunia kerja tidak lagi terbatas pada pabrik atau perkantoran konvensional.

“Dengan sebuah handphone, seseorang bisa memperoleh penghasilan,” ujarnya.

Ia menegaskan bahwa Pemerintah Kota nantinya harus bisa memberikan ruang tersebut kepada para konten kreator, untuk menjadi mitra dalam promosi wisata, kuliner, maupun pesan layanan masyarakat.

Gagasan dari Li Claudia Chandra ini disambut dengan antusias oleh para konten kreator. Mereka berharap bahwa jika Li Claudia terpilih menjadi Wali Kota, ide-ide dari pertemuan ini bisa diimplementasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *