Polri Apps
banner 728x90

HM Rudi, Bila Terpilih Akan Teruskan Pembangunan di Kabupaten se Kepri

H. Muhammad Rudi silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karimun, Minggu (26/5).

Karimun, Owntalk.co.id – Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Muhammad Rudi mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Karimun pada Minggu, 26 Mei 2024.

Kegiatan ini berlangsung di berbagai lokasi di Karimun, termasuk Batu Lipai, Wonosari, Desa Pongkar, Teluk Lekup, Kolong, serta pertemuan dengan Ormas IKABSU, masyarakat Selat Gelam, dan Pulau Buru.

Silaturahmi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat, seperti H. Nurdin Basirun, Ketua Nasdem Kabupaten Karimun, Anggota DPRD terpilih Ery Januardin, serta berbagai organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi masyarakat (Ormas) di Kabupaten Karimun.

Dalam sambutannya, H. Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari masyarakat Karimun.

“Mudah-mudahan nanti ke depannya apa yang menjadi harapan masyarakat untuk Karimun yang lebih baik lagi bisa saya wujudkan bila terpilih nanti,” ujarnya dengan penuh harap.

H. Muhammad Rudi menekankan bahwa masyarakat dapat menilai kinerjanya selama menjabat sebagai pemimpin di Kota Batam.

“Kota Batam bisa menjadi tolak ukur, dan bila saya terpilih nanti menjadi Gubernur, pembangunan di kabupaten/kota di Kepri akan kita teruskan,” jelasnya.

Ia optimistis bahwa Kepulauan Riau, khususnya Karimun, akan semakin maju di bawah kepemimpinan yang tepat.

Rudi juga berjanji untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Ia menegaskan kesiapannya untuk dihubungi kapan saja jika ada warga yang memerlukan bantuan medis.

“Jika Bapak dan Ibu atau saudara-saudara mengalami darurat sakit atau ada masalah, bisa hubungi saya jam berapa saja, karena seluruh rumah sakit ada di bawah kendali saya,” tegasnya.

Lebih lanjut, Rudi menambahkan bahwa fasilitas kesehatan di Kota Batam sudah jauh lebih lengkap dibandingkan dengan Karimun dan bahkan seluruh Kepri. “Perlengkapan rumah sakit di Kota Batam lebih banyak daripada di Karimun, bahkan se-Kepri,” tambahnya.

Silaturahmi ini bukan hanya sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan visi dan misinya dalam memajukan Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *