Polri Apps
banner 728x90

STY Membantah Video Yang Beredar di Medsos

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Seorang pria berinisial (STY) umur 60 tahun warga Karimun, membantah dan menyangkal terkait video yang sudah tersebar dimedsos Forum Jual Beli (FJB) Karimun bahwa STY tidak ada hubungan dengan Inisial DN, jumat 03/05/2024.

STY menjelaskan, perkenalan saya dengan DN dari Facebook , setelah itu DN meminta lanjut obrolan di WhatsApp , setelah beberapa saat, si DN tiba tiba video call (VC) sama saya, karena penasaran saya akhirnya mengangkat video call tersebut.

“Setelah diterima video call oleh saya, DN ternyata sudah telanjang dan mengajak mandi barengan, dan disitu DN merekam video call yang berdurasi 2menit tersebut,” jelasnya.

STY melanjutkan, DN mulai mengancam akan menyebarkan jika tidak dibayar dengan fitnahan kalau saya ajak Video Call (VC), karena merasa tidak pernah setuju dengan jasa yang tawarkannya, akhirnya saya tidak melayani DN.

“Tetapi si DN mulai mengancam akan menyebarkan video rekaman tersebut di media sosial,” ujarnya.

STY mengatakan, keluarga saya meminta agar DN menghapus dengan postingan di medsos Forum Jual Beli (FJB) tersebut. Karena kalau tidak di hapus keluarga saya akan menempuh jalur hukum.

“Saya juga meminta kepada admin FJB Karimun agar dengan segera menghapus postingan tersebut,” katanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *