Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Lingga Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Nanti Malam, Ada Doorprize Bagi Yang Beruntung

Poster Nobar bersama Polres Lingga. (Dok. Polres Lingga)

Lingga, Owntalk.co.id – Kapolres Lingga AKBP. Robby Topan Manusiwa S.I.K., kembali menggelar nonton bareng (Nobar) perempat final piala AFC U-23 ASIANCUP antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan nanti malam di Kedai Kopi Merdeka (KKM) Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Senin, 29 April 2024.

Ini merupakan bentuk dukungan dan rasa nasionalisme yang tinggi dari masyarakat terhadap timnas Indonesia.

Kapolres Lingga mengatakan bahwa kegiatan nobar ini selain manifestasi dari rasa cinta akan tanah air dan bangsa, juga untuk lebih dekat menjalin keakrapan antara Polri dan Masyarakat.

“Kegiatan nobar bersama warga Dabo Singkep ini merupakan bentuk support dan rasa nasionalisme terhadap bangsa, serta untuk menjalin keakrapan antara Polri dan masyarakat. Khususnya dukungan kepada timnas Indonesia yang akan bertanding memperebutkan Piala AFC U-23 ASIANCUP,” ujar Kapolres Lingga

Tidak hanya itu, Acara yang digelar nanti malam ini dimeriahkan pula dengan adanya doorprize dari Kapolres Lingga.

“Hadiah doorprize ini sebagai penghibur untuk pencinta sepakbola untuk Nobar nanti malam,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Lingga juga berharap agar Timnas Indonesia mendominasi jalannya pertandingan.

“Kita optimis Timnas Indonesia mampu unggul pada babak pertama pertandingan, apalagi materi pemain Timnas kita sangat bagus,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Kedai Kopi Merdeka (KKM) Dabo Singkep, menjadi saksi kebersamaan antara Kapolres Lingga, dan warga setempat dalam nobar pertandingan seru Timnas Indonesia menghadapi Korea Selatan. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *