Polri Apps
banner 728x90

Calon Bupati Karimun Bakti Lubis Resmi Mendaftar ke Partai Demokrat

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bakti Lubis, SH.,M.H Ketua Provinsi Kepri Partai Hanura dan Anggota DPRD Provinsi Kepri Periode 2019-2024 menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029 ke Partai Demokrat. Sabtu 20/04/2024.

Berkas pencalonan Bakti Lubis ini diterima oleh Wakil Ketua DPC dan Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Usmantono bersama jajaran pengurus.di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan MT Haryono, Ranggam, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Bakti Lubis mengatakan, kedatangannya ke kantor Partai Demokrat, merupakan awal proses tahapan pemilihan Kepala Daerah yang harus dilaluinya dalam mengikuti Pilkada yang akan mendatang.

“Bismilah kami secara pribadi tentunya sudah beristiqomah ingin mengikuti ini Pilkada, dan siapa pun itu yang ingin ikut andil membangun Karimun harus melalui ini, sebab konstitusi mewajibkan kita melalui partai politik atau melalui jalur indevenden. Dan kami mengikuti melalui partai politik,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Usmantono menjelaskan, sejak kita buka tanggal 16 April, sudah ada beberapa figur yang mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

“Sementara ini sudah ada empat orang yang mendaftar, pertama Pak Raja Baktiar, Pak Yusuf Sirat, kemudian Pak Firmansyah dan hari ini Pak Bakti Lubis. Sementara yang lainnya yang telah kita kirim Pdf seperti Pak Arif Fadilah, Yova dan Sulton tidak mengembalikan formulir,” jelasnya.

Usmantono berharap, kepada keluarga keluarga kita yang ingin membangun Karimun yang telah mendaftar ke partai Demokrat supaya berkomunikasi juga dengan partai politik lainnya juga.

“Karena terus terang kami partai Demokrat tidak bisa berdiri sendiri tanpa dukungan partai lainnya, sehingga apa yang dilakukan ini tidak sia sia,” harapnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *