Polri Apps
banner 728x90

Wabup Karimun Tutup Safari Ramadhan 1445 H di Mesjid Al Akbar Pasai

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meenutupan Safari Ramadhan 1445 H / 2024 di Mesjid Al Akbar Pasai Desa Niur Permai, Kecamatan Sugi Besar, kamis 04/04/2024.

IMG 20240404 195955

ketua pengurus Masjid Al Akbar Dusun Pasai Alwi mengungkapkan permohonan bantuan untuk pembangunan masjid.

IMG 20240404 200914

“Masjid ini perlu banyak perbaikan yang tentunya memakan biaya cukup besar. Sangat kami harapkan bantuan dari Pemkab Karimun,” ungkapnya.

Wabup Karimun Anwar Hasyim mengatakan, agar selalu menjaga kondisi kondusif, harmonis dan rukun seperti itu tetap terus harus dipertahankan. Tetap menjaga persatuan, hingga nantinya Idul Fitri dapat dirayakan bersama dengan penuh kedamaian.

“Di Kepri ini Kabupaten Karimun diperhitungkan tentang kondusifitas daerahnya, maka terus kita jaga, pelihara serta pertahankan,” ungkapnya.

Anwar Hasyim menjelaskan bersama Bupati Aunur Rafiq terus berupaya membangun Kabupaten Karimun menjadi lebih indah di akhir masa jabatan.

“Pembangunan tidak akan dapat terwujud kalau masyarakatnya tidak kompak. Mudah-mudahan secara perlahan kita akan dapat membangun kabupaten Karimun khususnya di dusun Pasai ini,” jelasnya.

Menanggapi permohonan ketua pengurus Masjid Al Akbar Dusun Pasai diawal sambutan, Anwar Hasyim meminta pengurus masjid dan Camat Sugie Besar mengajukan proposal permohonannya ke Pemkab Karimun.

“Segera masukkan proposal permohonannya. Insyaallah, kami atasnama Pemkab Karimun akan berusaha membantu dengan syarat mengikuti mekanisme dan aturan yang berlaku karena bantuannya bersumber dari dana APBD,” pintanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *