Polri Apps
banner 728x90

SJR Kepri Berbagi Minuman Kaleng Sambut Hari Raya Idul Fitri

Ketua SRJ Kepri, Dion Hadi Langoday (baju otak).

Batam, Owntalk.co.id – Sahabat Juang Rudi (SJR) Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan kegiatan berbagi minuman kaleng sebanyak 600 kes di kantor SJR Propinsi Kepri yang terletak di Komplek Top 100 Tembesi pada hari Rabu, (3/4).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024 M, dengan tujuan agar semua umat Muslim anggota SJR dapat merasakan kebahagiaan di hari kemenangan yang fitri.

Dalam acara tersebut, Ketua SJR Kepri, Dion Hadi Langoday, menyampaikan rasa terima kasih kepada SJR atas kerjasama dalam kegiatan berbagi ini.

Dion Hadi Langoday juga menekankan pentingnya kebersamaan dan persaudaraan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan serta dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Ia berharap agar semua tim relawan dan pemenangan Haji Muhammad Rudi (HMR) dan Hajjah Marlin Agustina (HMA) dapat terus menebar kebaikan dan menjaga persatuan dalam menghadapi masa tahapan pemilu dan pilkada di Kota Batam dan Provinsi Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Dion Hadi Langoday juga menyampaikan bahwa SJR tetap komitmen dan tegak lurus dalam mendukung HMR HMA.

Meskipun terdapat isu mengenai pasangan calon HMR menuju Dompak dan HMA menuju Engku Putri pada tanggal 27 November 2024, SJR akan sepenuhnya menyerahkan keputusan tersebut kepada HMR.

SJR mengajak semua pihak untuk tetap satu komando dan satu arahan, sehingga dapat menjaga keutuhan dan kesatuan dalam menjalankan tugas.

Dalam penutupannya, Dion Hadi Langoday mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445H kepada seluruh umat Muslim.

Ia juga mengundang semua anggota SJR untuk berbuka puasa bersama dengan beberapa komunitas pada hari Minggu, 7 April 2024 di kantor SJR Propinsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *