Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Keluarga Besar Pondok Pesantren Daarul Hikam Batam Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

Foto bersama usai buka puasa bersama keluarga Besar Pondok Pesantren Daarul Hikam

Batam, Owntalk.co.id – Pondok Pesantren Daarul Hikam Batam menggelar acara buka puasa bersama pada Rabu, 23 April 2024 malam. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Walikota Batam Muhammad Rudi, Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad surya, Anggota Dprd Batam Capt Luther Jansen dan tokoh masyarakat Batam.

Iman Sutiawan, Pembina Pondok Pesantren Daarul Hikam, menjelaskan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan bentuk silaturahmi yang penting bagi keluarga yang memiliki anggota keluarga yang mondok di Daarul Hikam.

“Hari ini keluarga besar pondok Pesantren Daarul Hikam, kami juga mengajak para orang tua untuk mempertimbangkan melanjutkan pendidikan anak-anaknya di pondok pesantren,” ungkapnya.

Foto bersama usai memberikan santunan kepada santri Pondok Pesantren Daarul Hikam

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Hikam, Agus Yusuf, menegaskan bahwa pondok pesantren ini telah berdiri selama empat tahun, dengan 65 anak telah menempuh pendidikan di sana. Dengan jenjang pendidikan dari SD hingga SMA, Pondok Pesantren Darul Hikam menjadi pilihan utama bagi anak-anak Batam.

Agus Yusuf juga menyoroti keunggulan pondok pesantren ini, yang tidak hanya fokus pada pemahaman agama, tetapi juga memberikan bekal ilmu pengetahuan lainnya, termasuk teknologi.

“Kami menjamin keamanan dan pendidikan yang sesuai dengan nilai-nilai Islam selama 24 jam bagi setiap peserta didik,” katanya.

Pondok Pesantren Daarul Hikam juga membuka pintu bagi penerimaan peserta didik baru, dengan menyediakan beasiswa penuh bagi yang kurang mampu.

“Kami berharap agar semangat belajar anak-anak Batam tetap berkobar di Pondok Pesantren Daarul Hikam,” tambahnya.

Saat Buka Puasa Keluarga Besar Pondok Pesantren Darul Hikam, Iman Sutiawan memberikan santunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *