Polri Apps
banner 728x90

Bupati Karimun Hadiri Khataman Al Qur’an PC BKMT Kecamatan Tebing

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri Khataman Al Qur’an dilaksanakan Pengurus Cabang (PC) Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tebing, yang diadakan di Mesjid Al Falah.

IMG 20240331 WA0003

Selain menghadiri Khataman Al Qur’an Bupati Karimun Aunur Rafiq juga memberikan santuan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Minggu 31/03/2024.

IMG 20240331 090413

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten kepada seluruh Pengurus PD, PC Permata BKMT Karimun Terima kasih, dimana mereka membuat kegiatan kegiatan salah satunya penghataman Al Qur’an dan pembagian santunan.

“Semoga kegiatan Khataman Al Qur’an dan pembagian santunan yang diberikan menjadi keberkahan untuk bapak ibu semua,” katanya.

Sementara itu Ketua Pengurus Cabang (PC) Permata BKMT Kecamatan Tebing Nurhayati menjelaskan, dalam kegiatan pembagian santunan ini kami hadirkan 156 dan untuk sisanya 19 orang kita datangi.

“Alhamdulillah dana yang terkumpul kegiatan hari ini ada sekitar 50 juta, untuk penerima santunan kita ambil dari berbagai majelis taklim, dan total penerimaan semuanya 156 orang,” jelasnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *