Polri Apps
banner 728x90

Wabup Karimun Safari Ramadhan ke Mesjid Assyukur Kundur Utara

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Malam Ke empat Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim ke Mesjid Assyukur Kelurahan Tanjung Berlian, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, kamis 14/03/2024.

IMG 20240314 200009

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, bahwa safari ramadhan merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun. Dirinya juga mengajak masyarakat memanfaatkan ramahan ini dengan sebaik mungkin.

IMG 20240314 200057

“Safari ramadhan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Saya mengajak mari manfaatkan ramadhan ini dengan sebaik mungkin, kalau dapat lebih baik dari tahun-sebelumnya,” katanya.

IMG 20240314 200206

Anwar Hasyim juga menjelaskan, kunjungan Safari Ramadhan tahun ini merupakan safari terakhir dilaksanakan Aunur Rafiq bersama Anwar Hasyim untuk jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

“Kami akan mengakhiri tugas Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Desember 2024 mendatang. Untuk itu, atasnama Bupati dan Wakil Bupati selama kami memimpin jika ada hal-hal yang tidak dapat kami penuhi dan tidak sesuai dengan hati masyarakat kami mohon kiranya dimaafkan,” jelasnya.

“Mungkin dalam kepemimpinan kami, ada hal hal yang tidak dapat kami penuhi serta tidak di kabulkan atau tidak sesuai dengan harapan masyarakat, maka melalui silaturahmi ini mohon kiranya kami di maafkan,” tambahnya lagi. (Advetorial/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *