Polri Apps
banner 728x90

Polres Meranti Kawal Ketat Pergeseran Kotak Suara Dari PPK Menuju Gudang Logistik KPU

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Pengembalian seluruh Logistik Pemilu 2024 dari PPK Merbau ke Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Jalan Alah Air, Kecamatan Tebing Tinggi, senin (26/02/2024).

Turut hadir Kabagops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan, SH MH, Kapolsek Merbau AKP Aguslan, SH, Padal OMB gudang Logistik dan KPUD Kepulauan Meranti IPTU ALI Afrianto, SH MH, Ketua PPK Merbau Ayatizal, SPdi, Ketua Panwascam Merbau Firdaus, SE, Anggota Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 (Gabungan Polsek Merbau, BKO Polsek Merbau, Sat Samapta, Sat Lantas) 15 Personil.

Kabagops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH membenarkan kegiatan pengamanan pengembalian logistik pemilu 2024 PPK di wilayah Polsek merbau ke Gudang Logistik KPU berjalan lancar dan baik.

Selanjutnya pada pukul 21.30 Wib dari Pelabuhan Pelabuhan Kuala asam Teluk Belitung di angkut menggunakan Kapal Kempang KM Gelugur Sakti dan Kapten Sdr. Muslimin dan berangkat menuju gudang Logistik KPU Kepulauan Meranti yang di Kawal oleh Personil Pengawalan Logistik PPK Merbau yang di Pimpin langsung oleh Padal PAM PPK Merbau AKP AGUSLAN, S.H.

Pada hari Senin tanggal 26 Februari 2024 pukul 00.00 Wib Logistik Pemilu 2024 seluruh Kecamatan Merbau Telah sampai di Pelabuhan Dorak Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti kemudian logistik di angkut menggunakan 5 unit Truck menuju gudang Logistik KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti dan di kawal menggunakan 1 unit mobil Patroli Sat Lantas dan 1 Unit mobil Patroli Sat Samapta.

“Kita Bersyukur, pemilu berjalan lancar dan damai. Wilayah Polsek Kotarih tertinggi tingkat partisipasi kehadiran pemilih secara umum di Kabupaten Sergai yakni 83%, ini keberhasilan semua pihak”tegasnya.

Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPK Merbau dilakukan Pergeseran dari Kantor Sekretariat PPK Merbau menuju Pelabuhan Kuala asam Teluk Belitung mengunakan 1 Unit mobil Pick Up.

“Kita patut bersyukur bahwa sinergitas TNI-Polri bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024 dengan baik,”pungkasnya.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *