Polri Apps
banner 728x90

Vaporlax dan Indogamers Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends, Sampai Bertemu di IMC Season II

West Java Pride juara IMC Season 1

Jakarta, Owntalk.co.id  – Indogamers sukses menggelar Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season I 2024 “Taste The Difference”.

IMC Season 1 digelar mulai awal Januari 2024 dan ditutup dengan pertandingan Grand Final antara Vesakha Esport kontra West Java Pride pada 25 Februari 2024.

West Java Pride dinobatkan sebagai juara IMC Season 1 setelah membungkam Vesakha Esports dengan skor 3-1.

Pertandingan West Java Pride dan Vesakha Esports disiarkan secara langsung di Youtube Indogamers dan dimeriahkan caster ternama, Ranger Emas dan Izzy.

COO Indogamers, Irvan Noor Harahap, mengatakan bahwa kesuksesan IMC Season 1 menjadi motivasi bagi Indogamers untuk terus menjadi wadah bagi gamers untuk mengembangkan skill-nya lewat kompetisi.

Atas dasar itu, Indogamers berencana menyelenggarakan IMC Season 2 lebih meriah lagi. Hal ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mendukung pengembangan industri digital.

“Turnamen ini menjadi batu loncatan yang sangat baik untuk para gamers dari seluruh Indonesia sehingga dapat dilirik organisasi esport,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (26/2/2024).

Sementara, Arief Munandar selaku Project Leader Vaporlax IMC Season I mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam IMC Season 1.

“Kami ucapkan terima kasih untuk Vaporlax sebagai sponsor utama turnamen ini, teman-teman media partner yang sudah mendukung Indogamers, para caster yang keren banget, hingga seluruh gamers yang sudah terlibat dalam IMC I ini. Kami harapkan kerjasama yang saling membangun dari kita semua untuk bisa tumbuh dan maju bareng-bareng,” tambahnya.

Antusiasme serupa juga ditunjukan para personel West Java Pride yang menjadi Juara IMC Season I 2024 kali ini. Tim asal Bandung, Jawa Barat yang baru terbentuk 2023 ini menjadi pemenang usai melewati masa panjang dengan latihan dan mental juara yang dimiliki mereka.

“Semoga turnamen Vaporlax Indogamers akan ada season selanjutnya dan terus menerus tentunya juga dengan lebih baik lagi, prize pool lebih baik besar lagi,” kata Rinazmi dari West Java Pride yang juga didaulat menjadi MVP di Grand Final kali ini.

IMC Season I 2024 adalah turnamen Mobile Legend dengan jangkauan luas dan lebar.

Sedikitnya, 1.536 gamers yang tergabung dalam 256 tim telah menunjukan skill-nya di Land of Dawn. Mereka saling mengadu strategi untuk memperebutkan gelar juara IMC Season 1.

IMC Season I ini didukung penuh  Vaporlax, brand vape terbesar di Tanah Air.

“Vaporlax menyambut gembira antusiasme Indogamers Reborn yang datang bersama ribuan gamers ini karena para player akan berkompetisi secara fair, sehat dan saling berbagi pengalaman dalam turnamen ini,” sambut Suyatno, Direktur Vaporlax Technology Indonesia.

Terima kasih untuk semua, Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Season 2 akan segera datang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *