Polri Apps
banner 728x90

Curhat Kamtibmas Kapolres Karimun Bersama Wartawan

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama insan pers wilayah Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di Newton Cafe Mampir Mart.Jumat (23/2/2024).

Dalam kegiatan Curhat Kamtibmas ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono., S.I.K, MH, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasubsipenmas Sihumas dan sejumlah wartawan Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus membuka seluas luasnya komunikasi dengan insan pers yang hadir dan juga mengucapkan terimakasih kepada para wartawan telah membantu Polres Karimun dalam pelaksaan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman damai dan sejuk.

Masukan dari bapak Rusdianto dari Media Jurnal Terkini menyampaikan terkait naiknya harga sembako saat Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Karimun.

Fadli mengatakan, kami sudah berkordinasi dengan Satuan Intelkam Polres Karimun dan satgas pangan untuk mengkompulir data pembanding terkait kenaikan harga sembako dan selanjutnya akan mengadakan operasi bersama dinas terkait.

“Diharapkan kegiatan silatuhrahmi ini akan terus berlanjut sehingga terjalin sinergi yang lebih erat antara Kepolisian dan media, agar menginformasikan sekecil apapun terkait berita yang ada di Kabupaten Karimun dan selalu bekerjasama dalam pelaksanaan tugas kami Polres Karimun untuk menjadikan Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif,” katanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *