Polri Apps
banner 728x90

Pamatwil Dan Kapolres Karimun Tinjau Langsung Ke Beberapa TPS

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Selaku Pamatwil daerah Kabupaten Karimun Kombes Dony Alexander, S.H. S.I.K. (Dirnarkoba Polda Kepulauan Riau) didampingi Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., melaksanakan peninjauan langsung kebeberapa TPS TPS daratan yang berada di wilayah Kabupaten Karimun. Rabu (14/02/2024).

Peninjaun TPS TPS oleh Pamatwil wilayah Kabupaten Karimun Kombes Dony Alexander, S.H. S.I.K. dan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., yakni di TPS 22, 23, 24 Kel. Sei Lakam Timur Kecamatan Karimun TPS 006, 007, Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral, TPS 006 Kelurahan Meral Kota dan TPS 901, 902 Karimun khusus rutan Kabupaten Karimun.

Peninjauan secara langsung ke beberapa lokasi TPS TPS tersebut dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dengan lancar dan aman di wilayah Kabupaten Karimun.

Dinarkoba Polda Kepri Kombes Dony Alexander mengatakan, hari ini merupakan pemungutan suara di TPS Pemilu 2024, kami memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Karimun agar datang ke TPS.

“Untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampe golput karena suara atau pilihan kita menentukan masa depan bangsa,” anaknya.

Salah satu dari masyarakat Kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih TNI – Polri atas pengamanan yang dilaksanakan hingga terlaksananya pemilihan umum tahun 2024 di Kab. Karimun berjalan dengan aman dan lancar”, ucap Toto Wijaya. (rilis/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *