Polri Apps

Kapolres Karimun Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Ke Pulau

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H. pimpin langsung pergeseran pasukan pengamanan TPS Ke Pulau Pulau yang ada di wilayah Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun. Senin (12/02/2024).

Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Ke Pulau-Pulau di ikuti oleh seluruh PJU Polres Karimun, Kapolsek daratan dan Personel Polres Karimun yang yang terlibat pengaman TPS yang ada pulau Kabupaten Karimun.

Dalam arahannya Kapolres Karimun mengatakan bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 Polres Karimun mengerahkan sebanyak 256 personel, Brimob kompi 2 Yon A Pelopor Polda Kepulauan Riau sebanyak 31 personel dan BKO Polda Kepri 150 personel ditambah 1.558 personel Linmas yang akan digerakan pada saat pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara di 781 TPS yang berada diwilayah hukum Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, mulai hari ini agar rekan-rekan segera kenali dan tahu lokasi serta kordinat dengan petugas TPS setempat dan segera jalin komunikasi dan koordinasi dengan petugas PPK, Panwaslu Kecamatan, KPPS dan para tokoh masyarakat di sekitar lokasi TPS, sehingga pengamanan bisa dilaksanakan secara optimal.

“Tetap menjaga netralitas selama pemilu tahun 2024, tugas kita menciptakan pemilu yang berjalan aman dan lancar tetap jaga komitmen dan netralitas, laksanakan tugas sesuai ploting yang sudah diberikan, sehingga kehadiran Polri dapat menghadirkan kondisi yang kondusif pada pelaksanaan proses pemungutan dan penghitungan suara sampai selesai,” katanya.

Fadli melanjutkan, dikarena kegiatan pengamanan TPS ini bukan perhelatan biasa, rekan-rekan harus fokus bekerja secara profesional dan bertanggung jawab, tidak ada yang main main saat melaksanakan pengamanan ini.

“Mari kita jaga betul marwah institusi Polri dari etika dinas dan profesionalitas tugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, perlindungan , petunjuk , serta kekuatan kepada kita dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujarnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *