Polri Apps

Jelang Pemilu Damai 2024, Polres Karimun Gelar Doa Bersama Lintas Agama

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bentuk dari cooling system atau mendinginkan suasana jelang pemilu 2024 agar bisa berjalan dengan aman dan damai, Polres Karimun menggelar doa bersama lintas agama yang dilaksanakan di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun. Rabu (7/02/2024).

Pelaksanaan doa bersama lintas agama tersebut di hadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., Bupati Karimun diwakili Asisten II Kab. Karimun Drs. Hurnaini, M.Si., Dandim 0317/Tbk diwakili Pasiintel Lettu INF. Kamdi, Danlanal Tbk diwakili Letda Laut Minarto, A.Md., Danpom AD Tbk, Kakemenag Kab. Karimun, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, PJU Polres Karimun, Kasat Satpol PP Kabupaten Karimun, Pemuka Katolik dan Protestan Kab. Karimun dan personel Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menjelaskan, doa lintas agama ini kita gelar agar nantinya pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 kita semua di berikan kesehatan, keselamatan, kekuatan dan kesuksesan dalam menjalankan amanah tugas pengabdian yang terbaik pada bangsa dan negara khususnya dalam rangka mewujudkan pemilu yang sejuk, yang aman dan damai pada pemilu tahun 2024 ini di wilayah Kabupaten Karimun.

“Dalam doa bersama lintas agama tersebut dari masing-masing tokoh agama baik agama Islam, Kristen maupun Katolik. Secara bergantian memberikan doa sesuai keyakinan masing-masing untuk Polri, khususnya Polres Karimun agar seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan seluruh masyarakat Kab. Karimun bersatu menghadapi situasi yang ada terutama pada saat pelaksanaan pemilu tahun 2024 ini,” jelasnya.

Fadli Agus melanjutkan, Alhamdulillah pada hari ini Polres Karimun menggagas doa bersama ini untuk menuju pemilihan umum yang sejuk, aman dan damai, saya juga mengajak masyarakat Kabupaten Karimun mari kita menumbuhkan rasa kebersamaan dalam memelihara kamtibmas sesuai tupoksi masing masing terkhusus dalam pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tangal 14 Februari 2024 ini.

“Selain itu, bersinergi dan bersatu serta saling menjaga kerukunan untuk menangkal hal negatif yang berpotensi masuk di wilayah Kab. Karimun,” ujarnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *