Polri Apps

Sambut Imlek, Yayasan Vidya Sasana Gelar Bazar Kuliner

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq yang diwakili Asisten 1 Abdullah menghadiri Bazar Imlek diadakan oleh Sekolah Yayasan Vidya Sasana, selasa 02/02/2024.

Bupati Karimun yang diwakili Asisten 1 Abdullah mengatakan, Bazar Imlek yang diadakan di sekolah Vidya Sasana untuk tingkat SD, SMP, SMK, dan akan dilaksanakan selama dua hari.

“Dalam Bazar ini akan menampilkan semacam Wisata Kuliner, dan Wisata pendidikan,” katanya.

Abdullah melanjutkan, diacara Bazar Imlek ini kita juga meresmikan dua proyek pembangunan yang berasal dari keuangan negara yaitu Gedung Perpustakaan, dan Rumah Dinas Guru di Sekolah Vidya Sasana.

“Dengan ada presmian ini akan memacu mutu pendidikan di Kabupaten Karimun yang lebih baik di masa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara Kepala Bidang Pendidikan Vidya Sasana Alisa menjelaskan, Kegiatan Bazar ini sudah dilakukan dari tahun 2018, dan sudah menjadi rutinitas kegiatan Sekolah kita juga.

“Tujuan mengadakan kegiatan Bazar untuk memperingati Hari Raya Imlek dan Agama lainnya juga,” jelasnya.

Alisa mengharapkan, dengan diadakan kegiatan Bazar ini sekaligus juga mempromosikan Sekolah kita juga, agar kedepannya masyarakat Kabupaten Karimun mengenal Sekolah Vidya Sasana.

“Kita berharap Masyarakat Kabupaten Karimun dapat mensuport dan kami juga akan memberikan pendidikan terbaik untuk anak anak murid,” ungkapnya (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *