Polri Apps

Perusahaan di Karimun Ikuti Baksos Donor Darah, Peringati Bulan K3 Nasional

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah di Gedung Nasional, Sabtu 03/2/2024.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kepri dan Diskaner Kabupaten Karimun itu dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional tahun 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kepala Disnakertrans Provinsi Kepri, Kepala Disnaker Kabupaten Karimun, Pengawas Disnakertrans Kepri serta perwakilan perusahaan di Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatannya, Kepala Disnakertrans Provinsi Kepri, Mangara Simarmata menyambut baik serta mengapresiasi keikutsertaan perusahaan di Kabupaten Karimun dalam mensukseskan Bulan K3 Nasional.

“Perusahan perusahan di Kabupaten Karimun sudah mulai mengikuti pelaksanaan dan aturan K3 dengan baik, sehingga hal ini dapat mengurangi atau meminimalisir kecelakaan dalam bekerja.

“Sejauh ini kita lihat perusahan-perusahan di Karimun sudah mulai mengikuti pelaksanaan K3, tentunya hal ini patut kita apresiasi,” ucapnya.

Kendati demikian, Mangara meminta agar setiap perusahaan dapat terus berkomitmen mengikuti setiap aturan K3 yang berlaku, yang mana hal ini juga tertuang dalam Undang Undang 1 Tahun 1970.

“Bahwa semua pekerja harus terlindungi, diberikan jaminan agar bekerja dengan aman serta kesejahteraan,” pintanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *