Polri Apps

DPC PROJO Karimun Resmi Dilantik, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Prosesi Pelantikan DPC Projo Karimun

Karimun, Owntalk.co.id – Kepengurusan DPC PROJO Kabupaten Karimun periode 2023-2028 resmi dilantik bertempat di Gedung Nasional Kabupaten Karimun pada hari Rabu, 31 Januari 2024. Pelantikan yang berlangsung khidmat ini sekaligus dijadikan momentum pendeklarasian bersama relawan yang ada di kabupaten berjuluk “Bumi Berazam”untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Noviar Ade Tri Argo, bahwa undangan yang hadir di dominasi oleh generasi Milenial dan Gen Z serta kaum emak – emak.

 “Tamu undangan yang hadir terdiri milenial, Gen Z dan kaum emak – emak yang berasal dari simpatisan caleg Koalisi Indonesia maju,” jelas dia.

Wisnu Hidayatullah, SE Ketua DPC PROJO menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres yang akan diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

“Secara pribadi, saya dan PROJO Karimun akan langsung gasspoll, setelah kemarin hari minggu 28 Januari 2024 mengadakan konsolidasi relawan. Hari ini kita PROJO Karimun mengadakan pelantikan Pengurus DPC PROJO Karimun dan akan siap memastikan kemenangan Prabowo-Gibran,” katanya ketika setelah dilantik.

Selain tokoh politik dan tokoh masyarakat Karimun, hadir pula dalam pelantikan dan deklarasi ini yaitu Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Siraj yang juga Ketua Relawan Getar 08 Kabupaten Karimun, Anggota DPRD Kabupaten Karimun Sulistina, Caleg DPR RI Sri Rezeki dari Gerindra, Ketua Partai Gelora Rezekinya Azizah, Perwakilan Parpol PSI, Demokrat, PBB, Garuda, PAN dan diberikan kesempatan didaulat memberi orasi politik sekaligus memimpin deklarasi dukungan Prabowo-Gibran tersebut. 

Melihat antusiasme warga yang hadir, Ibal Zulfianto Ketua DPD PROJO Kepri yang hadir bersama jajaran pengurus, kian yakin Prabowo-Gibran menang sekali putaran tidak hanya menjadi slogan tapi akan menjadi kenyataan.

“Saya dengar dari panitia bahwa acara ini hanya dipersiapkan dua hari dan dihadiri lebih dari 300 orang. Ini menunjukkan besarnya dukungan masyarakat Karimun untuk memenangkan paslon 02,” katanya.

Melihat besarnya dukungan tersebut, Sekretaris DPD PROJO Kepri Dado Hardiansyah meminta setelah acara pelantikan dan deklarasi itu, para relawan Prabowo-Gibran setempat terus merawat basis-basis pendukung paslon 02 dan touch the door untuk meyakinkan pemilih agar memilih Prabowo – Gibran. 

Salah satunya dengan cara kian gencar mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran langsung ke masyarakat hingga tiba waktunya pencoblosan surat suara pada 14 Februari mendatang. 

Sementara itu, ketika ditanya soal jurus sakti, dia mengatakan telah menyiapkan strategi yang melibatkan semua mesin partai politik pendukung Prabowo. Selain itu, jejaring relawan Prabowo-Gibran juga akan dimaksimalkan untuk menjaga perolehan suara paslon 02 di tiap TPS.

“Semua unsur akan kami libatkan, baik itu TKD Parpol Koalisi Indonesia Maju apalagi jejaring relawan Prabowo – Gibran di Karimun cukup banyak,” Katanya.

Dari DPD PROJO Kepulauan Riau rombongan yang hadir ketua Ibal Zulfianto, sekretaris Dado Herdiansyah, Juliando Saputra Bendahara, Ade Putra Winata Waka. OKK, Eko Istiyanto Waka. Ekonomi, Industri, Dunia Usaha dan Investasi, Agus Tri Widodo Waka. ESDM, dan anggota Dewan Penasehat PROJO Kepri Februari Djaja Alamsjah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *