Polri Apps

Pasaraya Gemoy: Meriahnya Pesta Demokrasi dan Budaya di Kepulauan Riau

Foto bersama Relawan Massa Prabowo (Masbro).

Batam, Owntalk.co.id – Relawan Massa Prabowo (Masbro) Provinsi Kepulauan Riau mengundang warga Batam untuk merasakan kegembiraan Pasaraya Gemoy, suatu kegiatan unik yang menggabungkan kuliner, seni, dan semangat pemilu damai.

Berlangsung mulai tanggal 1 hingga 4 Februari 2024, di Taman Pacific, Batuampar, Batam, acara ini dipastikan akan memanjakan pengunjung dengan serangkaian kegiatan menarik.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan pemilu yang damai dan penuh kegembiraan, sebagaimana pesan Bapak Prabowo Subianto. Pasaraya Gemoy bukan hanya bazzar dan pertunjukan seni, tapi juga semangat kebersamaan bagi masyarakat,” ungkap Stevan, Ketua Relawan Masbro Kepri.

Dalam wawancaranya, Stevan menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya menghadirkan bazzar kuliner, tetapi juga pertunjukan seni yang mencakup parade budaya, reog Ponorogo, parade band, senam gemoy, fashion show, dan nonton bareng debat capres kelima.

Foto bersama

“Setiap jam 5 sore, kita akan meriahkan suasana dengan senam gemoy, dan ada juga Gemoy Fashion Week yang menampilkan kreativitas caleg dari partai koalisi dan masyarakat. Mereka dapat menunjukkan ciri khas paslon 02, Prabowo-Gibran. Tidak ketinggalan, pada tanggal 4 Februari, kita akan menyaksikan bersama debat capres,” tambahnya.

Relawan Masbro Kepri optimistis bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran, akan meraih kemenangan signifikan di Kepulauan Riau, khususnya di Kota Batam.

Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan ikhtiar tersebut dan melibatkan masyarakat dalam momen bersejarah ini.

“Pasaraya Gemoy bukan hanya ajang hiburan, tapi juga semangat positif untuk mendukung kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Kepri. Kami yakin, dengan upaya maksimal, mereka akan memenangkan hati masyarakat Batam,” tutup Stevan.

Sebuah perayaan demokrasi yang penuh semangat dan warna lokal, Pasaraya Gemoy menjadi destinasi yang tak boleh terlewatkan bagi warga Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *