Polri Apps
banner 728x90

Polres Karimun Gotong Royong Tempat Ibadah

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Dengan penuh semangat dan peduli kebersihan Polres Karimun kembali melaksanakan bakti sosial dengan melaksanakan gotong royong dibeberapa tempat ibadah yakni di Masjid Ibadurrahman, Gereja Gekari Ki dan Vihara Cetiya Sagara. Jum’at 26/01/2024.

Pelaksanaan gotong royong tempat ibadah tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono., S.I.K., M.H. yang diikuti PJU Polres Karimun dan personel Polres Karimun dengan menggunakan alat kebersihan yang telah dibawa masing-masing oleh personel Polres Karimun.

Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono mengatakan, membersihkan tempat ibadah merupakan bagian dari tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang dapat memupuk tali silahturahmi kepada masyarakat dan memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan Ibadah.

“Kegiatan gotong royong ini tidak hanya di laksanakan oleh Personel Polres Karimun namun jajaran Polsek juga ikut melaksanakan gotong royong membersihkan tempat ibadah yang berada di sekitar Polsek dengan melakukan penyapuan, pembersihan dan merapikan area sekitar,” katanya.

“Dengan bersama-sama membersihkan tempat ibadah, kita turut serta dalam menciptakan suasana yang bersih dan kondusif di wilayah kita sekaligus memberikan dampak yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat di Kab. Karimun,” katanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *