Polri Apps
banner 728x90

Bhabinkamtibmas Hadir Membantu Bersihkan Pohon Tumbang Dijalan

Bhabinkamtibmas saat membantu membersihkan pohon tumbang. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Polsek Dabo Singkep melaksanakan gotong royong
membantu warga membersihkan pohon tumbang kejalan Raya di Desa Berindat Kec. Singkep Pesisir, Jum’at (26/01/2024).

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Rohandi P Tambunan, S.IP., M.A.P menyampaikan dengan hadirnya Polri disituasi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi yang terjalin antara Polri dan masyarakat serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Saya berharap dengan hadirnya Polri disituasi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi yang terjalin antara Polri dan masyarakat serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” jelasnya.

Anggota Polsek Dabo Singkep bersama warga masyarakat melakukan evakuasi pohon tumbang dengan memangkas ranting dan batang pohon yang menutup jalan.

“Hal ini merupakan respon cepat Kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang,” katanya.

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Rohandi P Tambunan, S.IP., M.A.P menghimbau warga mewaspadai potensi pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang belakangan ini, pohon tumbang bukan hanya karena rapuhnya pohon, tetapi memang ada potensi untuk tumbang diakibatkan curah hujan tinggi mengakibatkan tanah gembur/lembut dan sulit diprediksi.

“Terimakasih kepada warga yang telah memberikan informasi telah terjadi pohon tumbang sehingga cepat dalam melakukan penanganannya,” tutup Kapolsek. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *