Polri Apps
Batam  

Nyatakan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran, Relawan Getar 08 Bakal Gelar Deklarasi

Pengurus Relawan Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar 08) Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Relawan Gugus Tugas Indonesia Raya (Getar 08) bakal menyelenggarakan deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Acara tersebut juga akan menjadi momentum pelantikan kepengurusan Relawan Getar 08 di Provinsi Kepri.

Ketua DPD Getar 08 Provinsi Kepri, Roma Nasir Hutabarat, mengumumkan bahwa acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2024, bertempat di TWA Panbil.

“Kami akan mengadakan pelantikan dan deklarasi dukungan untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran, mengundang seluruh relawan yang mendukung visi dan misi kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Nasir yang didampingi Niko Nixon Situmorang sebagai Sekretaris Getar 08 Provinsi Kepri, Rabu, 24 Januari 2024.

Relawan Getar 08, yang memiliki misi dan visi seragam dalam mendukung satu putaran kemenangan Prabowo-Gibran, berkomitmen untuk mensukseskan pasangan tersebut. “Kami juga akan memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” tegas Nasir.

Sementara itu , Sekretaris DPD Getar 08, Niko Nixon Situmorang menururkan, Dalam konteks organisasional, kepengurusan Relawan Getar 08 di Provinsi Kepri sudah terbentuk. Saat ini, terdapat lebih dari seribu relawan yang telah bergabung dengan organisasi ini, dengan kehadiran lebih dari lima puluh orang pengurus inti.

“Relawan kami sudah mencapai seribuan orang, dengan kepengurusan lebih dari lima puluh orang pengurus inti,” ungkapnya. 

Deklarasi dan pelantikan ini menjadi langkah konkrit dalam menjalin solidaritas dan menggalang dukungan yang kuat untuk Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *