Polri Apps
banner 728x90

Menjelang HUT Ke-78 Tahun 2024, Pomal Lanal Karimun Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpomal) Lanal Tanjung.Balai Karimun, Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi Pradana, S.St.Han, menghadiri kegiatan Video Confrence dengan Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H.

Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT ke-78 Pomal tahun 2024 dikantor Pomal JL Teuku Umar Kel. Tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Kepri. Selasa (23/01/2024).

Rangkaian kegiatan bakti sosial meliputi pelaksana Donor Darah diikuti oleh Anggota Lanal TBK, Kodim 0317/TBK, Polres Karimun, Satbrimob Polda Kepri, Kejaksaan Karimun, Pol PP, Dishub, KSOP Rutan, dan masyarakat sekitar dengan jumlah peserta Donor Darah 60 orang. Lomba mewarnai tingkat Pauf, Pekan Simpatik Pomal, Doa bersama dan Upacara Militer pada puncak acara pada tanggal 20 Februari 2024.

Dalam sambutannya Komandan Pusat Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Samista, S.H, menyampaikan rasa syukur kepada Allah, Tuhan Y.M.E., atas limpahan rahmat dan karunia kepada kita semua dalam rangka HUT POMAL yang pada puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024.

“Kegiatan bakti sosial donor darah dilaksanakan sebagai bukti wujud kepedulian Pomal kepada Masyarakat,” ujarnya.

Samista S.H, melanjutkan, komitmen hendaknya keberadaan Polisi Militer supaya betul-betul dapat memberikan manfaat kepada orang lain. Disamping sebagai Prajurit profesional Pomal juga harus Humanis.

“Pada prinsipnya, masyarakat ikut merasakan dan ikut memiliki serta men Suport kegiatan Pomal, terbukti sebagai kebersamaan, antusias masyarakat turut berpartisipasi sebanyak 560 orang peserta bakti sosial. Rangkaian kegiatan berikutnya adalah lomba mewarnai tingkat Paud dan lomba burung berkicau,” ucapnya.

Samista S.H, menjelaskan, dengan keberadaan Pomal ingin mengabdi kepada bangsa dan negara secara maksimal, semoga apa yang telah kita laksanakan akan mendapat ridho Tuhan Yang Maha.

“Sehingga dicatat sebagai amalan kita semua dan ucapan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia ( PMI ) yang turut serta berpartisipasi pada acara Donor Darah dalam rangka rangkaian kegiatan HUT ke- 78 Polisi Militer Angkatan Laut,” jelasnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *