Polri Apps

Program BSPS di Politisasi, Ketua Goskoro Lingga: Jangan Tutup Ruang Afiliasi Caleg Golkar

Ketua Goskoro Kab. Lingga, Arman Arsyad. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Ketua Koperasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) Kabupaten Lingga berang terhadap politisasi program bedah rumah oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil II yang bukan dari Partai Golkar.

Pasalnya dalam mensosialisasikan program bedah rumah BSPS, yang bersangkutan terkesan egois dan menutup ruang bagi Caleg dari partai Golkar.

Menurutnya, program bedah rumah oleh Anggota DPR RI Cen Sui Lan yang dipolitisasi oleh Caleg lain tersebut dinilai tidak fair.

Arman menjelaskan, dirinya dan beberapa caleg yang satu warna dengan Cen sui Lan juga diberikan akses oleh Komisi V Anggota DPR RI Dapil Kepri tersebut, untuk membawa program BSPS ke tengah-tengah masyarakat Kabupaten Lingga.

“Dia harus ingat, kita yang memang dari jalur kuning juga mendapat akses Program Cen sui lan, namun demikian, kita coba memahami dan memberikan ruang kepada Caleg dari Partai Lain yang mau berkolaborasi dengan Cen sui lan.” kata Arman Arsyad saat memberikan tanggapan ke Owntalk.co.id, Minggu, (21/01/2024).

Dijelaskannya, bahwa, Caleg yang berkampanye dengan menawarkan program BSPS tersebut seakan menutupi ruang bagi perserta partai Golkar.

“Karna kita paham ibu Cen Sui Lan milik semua orang khususnya masyarakat Kepri, namun fakta dilapangan yang bersangkutan terlalu egois dan terkesan menutup ruang bagi Caleg dari partai Golkar yang memang terafiliasi dengan Cen Sui Lan,” tambahnya.

Lanjut Arman, bahwa masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui program BSPS yang bermula dari Cen Sui Lan.

“Kita sudah survei bahwa di lapangan yang bersangkutan hanya menenteng program Cen Sui Lan untuk kepentingan pribadi, sedangkan faktanya banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa program BSPS ini merupakan program Cen sui lan,” tutup Arman. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *