Polri Apps

Kapolres Karimun Berikan Reward Kepada 10 Instansi Vertikal dan 3 Ormas

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun menggelar upacara kesadaran nasional dan sekaligus pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) personel Polres Karimun yang berprestasi dan 10 (sepuluh) Instansi Vertikal dan 3 (tiga) Ormas yang telah membantu melaksanakan pam Ops Lilin Seligi 2023. Rabu (17/1/2024)

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. memimpin langsung kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada 11 (sebelas) personel Polres Karimun dan 10 (sepuluh) Instansi Vertikal dan 3 (tiga) Ormas yang di ikuti oleh Wakapolres Karimun, Para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun.

Adapun 10 (sepuluh) Instansi Vertikal dan 3 (tiga) Ormas yang mendapatkan penghargaan yakni :

  1. Dandim 0317 Tbk
  2. Danlanal Tbk
  3. Dansubdenpom 1/6-2Tbk
  4. Kasatpol PP Kab. Karimun
  5. Kepala BPBD dan Damkar Karimun
  6. Kepala Dinas Kesehatan Karimun
  7. Kepala ASDP Karimun
  8. Basarnas Karimun
  9. Kepala KSOP Karimun
  10. Unit Layanan Pelanggan PLN Karimun
  11. Pemuda Batak Bersatu ( PBB)
  12. Kelompok Kesadaran Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas)
  13. Barisan Serbaguna (Banser).

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus S.I.K., M.H. menyampaikan, pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk ucapan terimakasih kepada Instansi Vertikal dan Organisasi masyarakat di Kabupaten Karimun dalam membantu tugas Kepolisian di segala bidang yang dapat memajukan Organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

“Pemberian penghargaan ini saya juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun telah memberikan dedikasi dan kinerja rekan-rekan yang selama ini sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat,” terangnya.

“Kita tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari Instansi Vertikal dan Organisasi masyarakat semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten karimun,” tambahnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *