Polri Apps

Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Lingga Tebar 6000 Benih Ikan

Kapolres Lingga bersama Wakapolres Lingga saat akan menaburi benih ikan. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K melaksanakan penebaran 6000 benih ikan yang bertempat di Kolam Ikan Mapolres Lingga, Selasa, (16/01/2024).

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan penebaran benih ikan yang digelar oleh Polres Lingga ini bertujuan untuk pengendalian inflasi daerah dan membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Sebagai contoh, ini sangat bagus, saya harap seluruh polsek jajaran yang ada bisa melakukan hal yang sama, bila perlu buat yang lebih baik lagi, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan bisa saling bersinergi,” ucap Kapolres Lingga, Senin, (15/01/2024).

Menurutnya, Program Ketahanan Pangan tersebut merupakan suatu kondisi untuk terpenuhinya kebutuhan pangan yang tercermin dari tersedianya pangan secara cukup, baik dari jumlah maupun mutunya, aman, merata, dan terjangkau dengan penebaran benih ikan yang dilakukan oleh Polres Lingga.

Kapolres meminta agar jajaran memanfaatkan lahan tidur di lingkungan Polsek untuk menjadi lahan produktif baik itu peternakan, perikanan dan bidang pertanian.

“Semoga dengan adanya program ketahanan pangan Polres Lingga dapat menggerak ekonomi masyarakat dan mendukung ketahan pangan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *