Polri Apps

Pengurus DPD Projo Kepri Resmi Dilantik, Ini Pesan Budi Arie Setiadi

Penyerahan Pataka kepada pengurus Projo yang Baru

Batam, Owntalk.co.id – Ketua umum DPP Projo,  Budi Arie Setiadi yang tak lain adalah Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI hadir langsung melantik kepengurusan DPD Projo Provinsi Kepri, Jumat (12/01/2024) sore, di Ballroom Hotel Pasifik Batam.

Hadir mendampingi Ketum Projo pada kesempatan tersebut, adalah Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Kepri, Asman Abnur dan Ketua penasehat Projo Kepri, H Nur Syariadi serta sejumlah ketua partai dan ketua relawan yang mendukung Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Dalam sambutannya, Budi Arie Setiadi memberikan semangat dan optimisme kepada Ketua DPD Projo Kepri, Ibal Zulfianto dan jajaran pengurus yang tergabung di periode 2023-2028.

Tidak hanya membakar semangat jajaran pengurus, tetapi juga menitipkan pesan agar keberadaan Projo Kepri mampu memperkuat optimisme Capres 02 menang satu putaran di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

“Semangat dan kompak untuk ke memenangkan Prabowo-Gibran optimis satu putaran.” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Penasehat Projo Kepri yang juga Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad memberikan motivasi dan menaruh harapan keberadaan Projo bisa menjadi roda penggerak untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden yang didukung.

“Pilihlah Capres yang saat ini mendampingi presiden Joko Widodo,” ungkap Ansar.

Masih dari tempat yang sama, Ketua DPD Projo Kepri, Ibal Zulfianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah membantu  kelancaran pelaksanaan pelantikan, sekaligus mengucapkan terima kasih sudah dipercaya menjadi Ketua Projo Kepri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, dan sekaligus berjanji akan berupaya maksimal memenangkan pasangan Probowo Gibran satu putran di Kepri,” ungkapnya.

Terakhir, Ibal menyampaikan permonohan maaf jika dalam pelaksanaan pelantikan masih terjadi kekurangan disana sini, dan ini berjanji akan terus melakukan pembenahan kedepan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *