Polri Apps

Kapolres Lingga dan Ketua Bhayangkari Berikan Bantuan Kepada Pengidap Kanker Usus

Kapolres Lingga bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lingga saat mendatangi rumah kediaman Fajri. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Kapolres Lingga didampingi Ketua Bhayangkari berikan bantuan kepada salah seorang masyarakat yang mengidap penyakit kangker usus di Desa Sedamai, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga. Kamis, (11/01/2024).

Kedatangan Kapolres Lingga bersama Ketua Bhayangkari, mendapatkan sambutan baik serta ucapan rase terimakasih oleh keluarga yang bersangkutan.

Sebagai aksi rasa kepedulian Kapolres Lingga kepada masyarakat memberikan bantuan berupa paket sembako serta uang tunai.

Kapolres Lingga Robby Topan Manusiwa, S.I.K di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Lingga Ny.Mutiara Robby, mengatakan bahwa, pemberian tali asih tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri dan Bhayangkari terhadap sesama dan mencerminkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat, khususnya mereka yang sedang menghadapi tantangan kesehatan.

“Kami datang ke sini untuk memberikan dukungan moral dan tali asih kepada Fajri serta keluarganya. Saat-saat sulit seperti ini adalah momen di mana kita sebagai pelayan masyarakat harus bersama-sama memberikan semangat dan dukungan.” ucap Kapolres kepada saat mendatangi rumah penerima bantuan.

Menurutnya, tindakan ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian Polisi terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Dengan menjadikan momen tersebut sebagai cerminan bahwa Kepolisian bukan hanya penegak hukum, tetapi juga kami yang selalu siap memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap kegiatan tali asih yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah sakit, Ia juga mendoakan agar Fajri cepat diberikan kesembuhan agar bisa kembali hidup normal dan beraktifitas seperti biasanya” Tutup Kapolres

Ditempat yang sama, hal senada dikatakan oleh Ketua Bhayangkari cabang Lingga, Ny. Mutiara Robby, “Sesama sebagai seorang wanita dan ibu, saya dan pengurus Bhayangkari Lingga tersentuh untuk membantu mereka. Semoga ibu Fajri dan anak nya terbantu dengan bantuan yang kami berikan,” ucapnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *