Polri Apps

Terimakasih Bang Endipat, Ratusan Emak-Emak di Sei Beduk Nyatakan Dukungan Untuk Caleg Gerindra 

Pertemuan dan silaturrahmi calon DPR RI Endipat Wijaya dengan warga Mangsang, Sei Beduk

Batam, Owntalk.co.id – Ratusan emak-emak menyatakan dukungan penuh ke Partai Gerindra paska mereka menikmati bantuan Program Indonesia Pintar yang diusulkan oleh Endipat Wijaya melalui pokir Anggota DPR RI Martinah. Mereka telah mendaftarkan anak-anak mereka untuk mendapatkan beasiswa dari program pemerintah itu dari jauh hari. 

“Alhamdullilah, pas akhir tahun, pas pula persiapan semester baru, bantuan beasiswa bisa dicairkan,” kata salahsatu orang tua murid. Selasa, (26/12).

Ada ratusan siswa di Sei Beduk yang menerima bantuan PIP dari usulan partai Gerindra pada gelombang kedua tahun ini. Mereka berasal dari sekolah negeri dan swasta pada tingkatan SD, SMP dan SMA sederajat. 

Caleg DPRD Kota Batam Anwar Anas Saat melakukan pertemuan dengan Warga Sei Beduk

“Program ini sangat membantu kami para orang tua untuk meringankan pendidikan anak-anak kami,” lanjut wali murid tersebut. 

Atas program nyata Partai Gerindra tersebut, para bu-ibu wali murid tersebut berkomitmen akan mendukung keluarga besar Partai Gerindra pada pemilihan tahun ini. 

Anwar Anas Caleg DPRD kota dari Partai Gerindra, pada saat sosialisasi program Indonesia Pintar menyebut bahwa bantuan variatif pada setiap tingkatan jenjang pendidikan. “Kalau SD bantuan PIP nya Rp 450.000,-, SMP 750.000, dan SMK atau SMA Rp 1.000.000,” kata dia 

Anas menyebut bahwa seluruh PIP yang diserahkan partai Gerindra kepada para wali murid tersebut merupakan inisiasi usulan dari Endipat Wijaya. Lanjut dia, Endipat sangat berkomitmen terhadap program beasiswa ini akan terus digalakkan dan semakin masif seiring meningkatnya kepercayaan masyarakat Kepri.

“ibu-Ibu bisa bayangkan bagaimana Pak Endipat sangat peduli pada pendidikan anak-anak kita. belum jadi saja sudah 60.000 siswa di Kepri menerima bantuan PIP dari Partai Gerindra. Apalagi beliau menjabat di DPR RI, Insha Allah kebermanfaatan program ini akan terus kita dan warga Kepri lain nya menikmati.”jelas Anwar Anas. 

Anwar Anas menambahkan, Pada bulan September lalu, Endi sendiri telah memberangkatkan 48 calon mahasiswa dari Kepulauan Riau (Kepri) yang menerima beasiswa S1 di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) Bandung. 

“Dengan dukungan Ibu-ibu sekalian, ajak tetangga dan warga lainya, Insha Allah tahun depannya anak dari ibu-ibu sekalian yang akan mendapatkan fasilitas beasiswa dari Partai Gerindra untuk ke jenjang universitas,” Ajak Anwar Anas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *