Polri Apps

Harga Cabai di Pasar Karimun Tidak Mengalami Penurunan Menjelang Nataru

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Menjelang hari hari besar Natal dan Tahun Baru (Nataru) harga sembako tidak ada mengalami penurunan di pasar tradisional karimun, kamis 21/12/2023.

Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Kepri 1 Jantro Butar Butar mengatakan, kita sudah turun ke lapangan dan juga langsung belanja tidak ada mengalami penurunan harga sembako seperti cabai merah, rawit dan minyak goreng, maupun gula.

“Untuk harga bervariasi seperti cabai merah, Rp 56.000, rawit Rp 50.000, minyak goreng dan gula tidak ada penurunan maupun kenaikan,” katanya.

Jantro butar butar meminta, kepada Intansi terkait, untuk tetap monitor, mengontrol agar harga dipasaran tetap stabil apalagi menjelang hari besar Nataru mempercepat, memperkuat produksi, dan melakukan pendataan ulang tentang produksi sebelum permintaan tinggi natal dan tahun baru terjadi.

“Kami meminta kepada Kadis Perdagangan untuk turun langsung kepasar pasar yang ada di kabupaten karimun. Dan jangan selalu meminta data dari bawahan saja,” pintanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *