Polri Apps

Beredar Foto Walikota Batam Makan Bareng Tim TKD Prabowo-Gibran, Ini Kata Endipat Wijaya

Saat Tim TKD Prabowo Gibran Makan Bareng Walikota Batam Muhammad Rudi

Batam, Owntalk.co.id – Pertemuan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bersama Walikota Batam Muhammad Rudi, menuai tanda tanya. Sebab, karena pertemuan tersebut, menguat Isu apakah Rudi akan menyusul Jejak Marlin Agustina untuk pergi menyebrang Ke TKD Prabowo-Gibran Kepri. Menggapi Hal tersebut, Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya angkat bicara. 

Endipat menuturkan, perihal foto pertemuan yang beredar, antara Tim TKD Prabowo-Gibran Kepri dan Walikota Batam Muhammad Rudi, merupakan upaya menciptakan Pemilu yang damai dan Menggembirakan. Ini merupakan bagian dari demokrasi, Seperti yang terlihat digambar, suasana sangat sejuk dan damai. 

“Bertemunya tokoh-tokoh kepri tentunya adalah hal yang baik. TKD kepri memaparkan visi-misi pasangan Prabowo Gibran, dan secara etika juga berkoordinasi dengan Pak Rudi dalam kapasitasnya sebagai Walikota Batam. Seperti yang kita ketahui, tentunya akan banyak kegiatan Kampanye Pasangan Prabowo Gibran di Batam. Dalam hal ini, Walikota sebagai pembina Partai Politik tentunya sangat arif jika kami dari gabungan Partai Politik ini berkoordinasi dengan Walikota Batam,” Ungkap Caleg DPR RI Dapil Kepri tersebut. 

Lanjut Endipat, TKD Kepri sudah Berkoordinasi Dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, karena ia juga bagian dari Squad Gemoy Kepri. 

“Tim TKD Kepri juga memiliki Ansar Ahmad yang merupakan Gubernur Kepri, secara formal dan tidak formal dengan prinsip yang sama seperti Walikota Batam. Gubernur juga pembina partai politik yang sudah kami koordinasikan,” jelasnya. 

Endipat juga menjelaskan, Terkait isu perpindahan Muhammad Rudi ke Partai Gerindra, merupakan hal yang belum pasti. Karena sejauh ini, pihaknya tidak melihat Ada Nama Rudi di data Partai Gerindra. Namun, partai Gerindra selalu terbuka Bagi siapapun Tokoh yang ingin bergabung dan berjuang untuk mewujudkan Indoensia Maju, Indonesia Emas 2045.

“Kami tidak melihat adanya data ataupun KTA atas nama Muhammad Rudi (Walikota Batam.Red). Tetapi, Gerindra sangat terbuka bagi siapa saja yang mempunyai pemikiran yang sama untuk bergabung. Tentunya memiliki tujuan bersama berjuang untuk mewujudkan Indoensia Maju, Indonesia Emas 2045,” ujarnya. 

Endipat menambahkan, Selanjutnya TKD Prabowo-Gibran Kepri juga sedang berusaha bertemu dengan tim koalisi pendukung paslon Nomor 1 dan 3. Untuk menciptakan Pemilu damai, baik dan menyenangkan.

“Mari Bersama menciptakan pemilu yang baik dan damai. Sehingga persentse pemilih meningkat dan terpilih presiden yang kuat. Kami ingin Presiden yang melanjutkan program yang sudah ada dari Pak Jokowi. Sehingga tidak perlu dari nol lagi, presiden yang mampu mempertahankan kedaulatan bangsa, presiden yang mempunyai koneksi yang baik terhadap kondisi global. Bagi kami TKD Prabowo-Gibran, tentunya pasangan Pak Prabowo dan Pak Gibran yang paling cocok dengan kriteria tersebut,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *