Polri Apps

Iskandar Syah Pimpin IWO Kepri

#image_title

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Wartawan senior Tanjungpinang, Iskandar Syah, terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW-IWO) Provinsi Kepulauan Riau periode 2023-2028, setelah sbelumnya menjabat Ketua IWO Tanjungpinang.

Wartawan yang dikenal ramah dan murah senyum tersebut terpilih dalam Rapat Pembentukan Susunan Kepengurusan PW IWO Kepri yang dilaksanakan di Kedai Kopi W&W Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Minggu (3/12/2023).

Rapat Pembentukan Susunan Kepengurusan PW IWO Kepri tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Mandat dari Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) Nomor:008.B/S.Man/PP-IWO/XI/2023 kepada 3 orang penerima mandat, yaitu: Gibson Manurung, Anreas Pebrico dan Sunarto Butar-Butar.

Penerima mandat, Gibson Manurung mengatakan bahwa sosok Iskandar Syah dinilai sangat tepat dalam memimpin IWO Kepri.

“Sesuai dengan mandat yang kami terima, maka kami membentuk susunan kepengurusan IWO Kepri periode 2023-2028 yang diketuai oleh Iskandar Syah. Dalam pandangan kami, Iskandar Syah sangat mumpuni untuk menakhodai IWO Kepri. Beliau sarat pengalaman dan memiliki hubungan yang baik dengan berbagai pihak,” paparnya.

Wartawan berkacamata pengagum Bung Karno tersebut juga mengatakan bahwa hasil dari keputusan rapat pembentukan kepengurusan PW IWO Kepri ini, akan segera disampaikan ke Pengurus Pusat (PP) IWO untuk mendapat pengesahan.

Sementara, Ketua terpilih, Iskandar Syah, menuturkan bahwa dirinya siap untuk memimpin IWO Kepri periode 5 tahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya siap untuk membawa IWO Kepri lebih baik, besar dan berdampak nyata bagi kemajuan pers di provinsi ini. Tentunya semua itu berkat dukungan dan kerja sama seluruh anggota,” tutup Wartawan Utama ini.

Berikut Susunan Pengurus Inti PW IWO Kepri periode 2023-2028 yaitu
Ketua Iskandar Syah, Sekretaris Anreas Pebrico, dan Bendahara Amri Sinaga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *