Polri Apps

Masyarakat Dabo Tumpah Ruah Padati Kegiatan Pasar Murah, Kurang Dari 1Jam 1Ton Beras Bulog Habis Terjual

pembeli yang sedang berbelanja ke Pasar Murah

Lingga, Owntalk.co.id – Kegiatan Fasilitasi Pasar Murah diserbu ribuan masyarakat Dabo Singkep, hingga persediaan beras Bulog sebanyak 1Ton habis terjual dalam waktu kurang dari 1 jam

Antusiasme masyarakat yang tinggi, menyambut kegiatan fasilitasi pasar murah oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melalui Disprindagkop Lingga.

Hal ini membuat pihak Bulog Prov. Kepri Cabang Tanjung Pinang kewalahan dengan stok yang terbatas untuk menghadapi ribuan masyarakat yang berbelanja.

“Kami hanya membawa 2 Ton persediaan beras bulog premium dan sphp dari tanjung pinang untuk 2 hari kegiatan,” kata Zefrizal, Kepala Gudang Bulog Sungai Besar, Cab. Tanjung Pinang, saat diwawancara pada selah waktu kegiatan pasar murah, Sabtu (02/12/2023).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan akan memberikan yang terbaik untuk memenuhi ketersediaan bulog kepada warga yang berbelanja ditempatnya.

“kami mengupayakan semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik untuk warga Dabo khususnya, karna saya liat antusiasme warga Dabo sangat tinggi menyambut hal ini,” jelasnya.

Zefrizal berharap pada puncak penjualan besok akan lebih ramai lagi warga yang hadir.

“ya semoga saja besok hari penutupannya lebih banyak lagi masyarakat yang datang berbelanja disini, dan kami akan usahakan yang terbaik untuk masyarakat khususnya ibu-ibu, karna dari tadi ramai sekali ibu-ibu yang memborong belanjanya,” tutupnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *