Polri Apps

Arah Baru, Eks Kades Pertama Batu Berdaun Maju Jadi Caleg Dapil 3 Lingga

M. Sukarmadi calon anggota legeslatif Dapil 3 Lingga.

Lingga, Owntalk.co.id – M. Sukarmadi, eks Kepala Desa (Kades) pertama Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, memantapkan diri maju dipemilihan calon anggota legeslatif Dapil 3 Lingga.

Dikenal karena transformasi pembangunan yang ia inisiasi, Sukarmadi yang biasa disapa Anggop, telah meninggalkan jejak signifikan dalam pengembangan infrastruktur dan kesejahteraan komunal selama ia menjadi kades.

M. Sukarmadi, yang reputasinya sebagai pemimpin berintegritas dan berkomitmen tinggi terhadap masyarakat telah terbangun sejak masa kerjanya sebagai honorer di salah satu kecamatan di Lingga, memutuskan untuk maju dalam pileg dengan visi mempercepat pembangunan daerah.

“Sudah beberapa kali pileg tapi pembangunannya masih seperti itu saja, kalau hanya menunggu tidak akan tau,” ujar Sukarmadi pada Jumat (01/12/23).

Menurutnya, menjadi anggota dewan merupakan langkah strategis untuk melayani masyarakat lebih dekat dan membawa dampak nyata.

“Menjadi sosok dewan perwakilan untuk masyarakat tentunya mengemban tugas yang mengutamakan kepentingan masyarakat yang mana dengan kapasitas dan kapabilitas untuk membantu masyarakat umum secara lebih dekat dan terasa,” paparnya.

Sukarmadi menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam pemilihan yang akan menentukan arah pembangunan dan kemajuan daerah untuk lima tahun mendatang.

Ia pun mengajak masyarakat untuk objektif dalam menentukan pilihan politik mereka.

“Optimis perlu, ambisi jangan, jalani saja, biar masyarakat yang menilai, karena ini menyangkut 5 tahun ke depan,” tegas Sukarmadi.

Dengan harapan besar, mantan Kades Batu Berdaun ini menyeru masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya berdasarkan pertimbangan hati nurani, dan menegaskan bahwa ia siap untuk maju dan mengemban amanah jika terpilih.

M. Sukarmadi merupakan caleg nomor urut 2 dari Partai Gelora untuk daerah pemilihan (Dapil) Lingga 3, yakni Kecamatan Singkep dan Singkep Pesisir. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *