Polri Apps

Usai Pelantikan Prawiro IGMP Kepri, Endipat Dan Iman  Sampaikan Pesan Penting Kepada Relawan 

saat foto bersama dengan pengurus dan relawan Prawiro IGMP Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Berbagai dukungan sudah mulai datang di setiap lingkup masyarakat, kali ini Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Kepri Mendklarasikan diri dan menyatakan dukungan terhadap Pasangan Capres Dan Cawapres Nomor urut 2. Mereka sepakat untuk memenangkan Prabowo dan Gibran di Kepri. Kegiatan tersebut berlangsung di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Minggu (26/11/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri Dua petinggi Koaliasi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Kepri, koaliasi partai pengusung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yakni Dewan Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri, Meireza Endipat Wijaya (Endipat) dan Ketua Harian TKD Kepri Iman Sutiawan kompak memberikan apresiasi atas pelantikan DPD Prawiro IGMP Provinsi Kepri. 

Ketum Prawiro IGMP, Mayjen TNI (Purn) Yudo Sabar Suroso datang dan melantik langsung para pengurus Di Kepri. Ia berharap agar Prabowo – Gibran dapat menang di Kepri. 

“Kami berharap pengurus yang di lantik bisa belerja dengan kompak untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Kepri,” ungkapnya. 

Selain itu, ia juga mengenalkan Endipat Wijaya sebagai caleg DPR RI pada pelantikan DPD dan DPC Relawan Prawiro IGMP Se Kepri. 

Sementara Itu saat ditemui media di akhir acara, Endipat Wijaya mengatakan, pihaknya sangat menyambut Baik kehadiran Prawiro IGMP di kepri. Karena ini merupakan hal positif dalam mendorong kemenangan Prabowo dan Gibran. 

“Dengan hadirnya Prawiro IGMP akan menambah  tenaga dan semangat untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kepri. Kami berharap semuanya tetap kompak dan bergembira dalam berkampanye. Relawan Prabowo agar terjun kemasyarakat, temui dan jelaskan rencana program kerja Pasangan Prabowo Gibran hingga masyarakat dapat menentukan pilihannya,” ungkapnya. 

Lanjut Endipat, ia juga mengajak semua relawan pendukung Prabowo Gibran berkampanye secara menggembirakan dan menyenangkan. jika ada yang fitnah dan mengajak ribut, senyumin saja seperti pesan yang sering disampaikan oleh Prabowo kepada semua pendukungnya. 

“Kami juga berharap agar para relawan tidak terpancing emosi jika mendengar hal yang tidak benar atau fitnah. Jika bertemu hal seperti itu silahkan hadapi dengan senyuman, sesuai dengan pesan Pak Prabowo kepada seluruh pendukungnya,” pungkasnya. 

Saat Pemberian Cendramata kepada pengurus dan pembina Prawiro IGMP Kepri

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan menuturkan, bahwa kehadiran Prawiro Kepri menambah kuantitas dan kualitas perjuangan pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Kepri. 

“Apresiasi saya yang setinggi-tingginya buat kewan-kawan Prawiro Kepri, kehadiran teman-teman semua menambah optimisme kemenangan pak Prabowo Subianto satu putaran,” ujarnya. 

Menurutnya, semakin banyak elemen atau komponen yang bergabung, akan semakin mudah mewujudkan mimpi kita bersama akan lahirnya pemimpin baru yang tegas dan mengayomi serta mampu membawa kearah perubahan yang lebih baik lagi. 

Terakhir, Iman mengajak kawan-kawan yang tergabung di Prawiro Kepri untuk tidak segan-segan berkomunikasi dengan jajaran TKD Kepri, sebab menurutnya seluruh elemen dan komponen pemenangan Prabowo-Gibran adalah satu keluarga besar yang punya cita-cita bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *