Polri Apps

Muda Sifa Creative (MSC) Sukses Menggelar Bazar UMKM Selama 2 Hari

Soni Liston, Ketua pelaksana Bazar UMKM di HUT PERPAT KE 24.

Batam, Owntalk.co.id – Event Organizer (EO) Muda Sifa Creative (MSC) sukses menggelar Bazar UMKM selama 2 hari di alun-alun Engkuputri, kota Batam, Sabtu dan Minggu (25-26/11).

Bazar UMKM ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT PERPAT KE 24. Sebanyak 40 tenda terisi penuh oleh pelaku UMKM kota Batam dengan berbagai jenis jajanan lokal, dari kue tradisional hingga makanan ringan modern.

Soni Liston, Ketua pelaksana Bazar UMKM sekaligus Owner EO Muda Sifa Creative (MSC) merasa sangat puas dan berterima kasih kepada teman-teman pelaku UMKM yang telah mendukung acara ini sehingga bazar dapat berjalan dengan baik.

Muda Sifa Creative (MSC) telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan bazar yang menarik dan menghibur bagi semua pengunjung.

Acara ini juga memberikan manfaat positif bagi pelaku UMKM, seperti meningkatkan eksposur dan penjualan produk mereka secara langsung kepada konsumen.

Selain itu, bazar UMKM seperti ini juga membantu meningkatkan kesadaran dan mengapresiasi produk lokal, serta mendukung pemerintah dalam memajukan ekonomi kerakyatan.

Masyarakat kota Batam juga turut memberikan dukungan pada acara ini dengan antusias mengunjungi Bazar UMKM selama dua hari berturut-turut.

Terlihat banyak warga yang menikmati beragam jajanan lokal dan berbelanja produk-produk kreatif dari para pelaku UMKM.

“Kegiatan semacam ini harus terus diadakan untuk mendukung dan memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk berkembang dan meraih kesuksesan,” harap Soni.

“Mari kita dukung dan apresiasi produk lokal serta mendukung pemerintah dalam memajukan ekonomi kerakyatan,” tutup Soni, Owner EO Muda Sifa Creative (MSC), penyelenggara Bazar UMKM yang sukses dan inspiratif ini. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *