Polri Apps
banner 728x90

Zest Harbour Bay Batam, Sambut Tahun Baru 2023 dengan Paket Menarik

Foto ruangan untuk menikmati hidangan yang ada di Zest Harbour Bay Batam.

Batam, Owntalk.co.id – Zest Harbour Bay, Batam, menyambut Tahun Baru 202 dengan menghadirkan “Year End Festive” yang menawarkan konsep yang lebih muda dan ceria.

Acara ini dirancang khusus untuk menciptakan suasana perayaan Tahun Baru yang semangat dan berwarna bagi para generasi milenial dan Gen Z yang ingin merayakan perayaan Tahun Baru yang lebih meriah di Harbour Bay, ikon Kota Batam.

Zest Harbour Bay, Batam, mempersiapkan “New Year Eve Room Package” di kamar tipe Zest dengan harga spesial Rp 1.600.000 net, termasuk makan pagi dan makan malam tahun baru untuk 2 orang.

Bagi para tamu yang ingin merayakan tahun baru dengan makan malam penuh semangat dan berwarna, Citruz™ menyajikan “New Year Eve Dinner Buffet” seharga Rp 200.000 per orang.

Menu spesial melibatkan hidangan lezat seperti Sop Buntut, Ayam Kremes, dan Soto Betawi. Citruz™ Café, yang terletak di lantai area lobi Zest Harbour Bay, terbuka untuk umum.

“Dalam rangka menyambut liburan pergantian tahun, Zest Harbour Bay mempersiapkan berbagai penawaran bagi masyarakat yang ingin merayakan liburan akhir tahun bersama keluarga dengan harga yang terjangkau. Bagi pengguna kartu kredit yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International, nikmati potongan harga khusus 15%, sementara bagi para anggota Swiss-Belexecutive dapat menikmati potongan harga 20% untuk pembelian makanan dan minuman di Citruz™ Cafe,” ujar Jimmie Arthur, Hotel Manager di Zest Harbour Bay.

Seperti yang diketahui, Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek di seluruh dunia. Grup ini memberikan layanan pengembangan dan manajemen komprehensif serta profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani.

Kantor-kantor Swiss-Belhotel International tersebar di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Thailand, mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Untuk reservasi dan pertanyaan, hubungi WhatsApp di nomor 0811-7766-211, atau ikuti akun Instagram @zestbatam atau kirim e-mail ke batam-zhhb@zesthotel.com.Kontak Media:Irin EnzelinPublic RelationZest Harbour Bay0812-7712-2263prmbatam@swiss-belhotel.comswiss-belhotel.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *