Polri Apps

Kunjungan TK Al Ihsan Karimun Di Bandara RHA Sei Bati

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kepala Bandara Raja Haji Abdullah (RHA) Sei Bati Kecamatan Tebing Kab. Karimun, Fanani Zuhri, didampingi Analisis Sumberdaya Manasia (SDM) Kukuh Arjunanto, menerima kunjungan Pelajar TK Al-Ihsan Karimun. Rabu pagi (22 /11/ 2023).

Kunjungan perdana TK Al Ihsan ini bertujuan agar anak anak mendapat ilmu tentang transportasi udara sesuai dengan pembelajaran puncak tema Transportasi.

Menurut Desri Amrina, salah seorang pendidik mengatakan, jumlah siswa yang berkunjung sebanyak 37 orang dan didampingi 6 orang guru pembimbing serta seluruh wali murid yang mendampingi anak anak.

“Kehadiran kami disambut antusias dan dengan pelayanan yang memuaskan oleh petugas bandara dan para anak didik kelihatan ceriah selama mendapat pembelajaran di Bandara Udara RHA Sei Bati.” Ujar Desri Amrina.

Sementara itu. Kukuh Arjunanto. Menyampaikan bahwa dengan kunjungan ini setidaknya menambah ilmu pengetahuan terhadapa anak anak yang masih terbilang belia. Anak anak biasanya jika melihat langsung akan mudah lekat diingatannya.
Jadi kegiatan edukasi ini adalah hal yang sangat positip bagi dunia pendidikan terutama diusia anak dini atau PAUD.

“Saya berharap kedepan anak- anak karimun ini akan menjadi pengelola bandara RHA Sei Bati.” Ujar Kukuh.

Dalam pantauan media ini, anak anak dipandu dan dikenalkan oleh petugas bandara sarana dan prasarana seperti mobil Bomba, X-Ray, alat pemadam kebakaran, fasilitas diruang kedatangan dan keberangkatan bandara dan lainnya. (*/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *