Polri Apps

Daftar Juara di Acara Nyetel Bareng Sound System Batam

Foto para pemenang dalam acara nyetel bareng sound system Batam.

Batam, Owntalk.co.id – Acara Nyetel Bareng Sound Sistem Batam yang diadakan oleh Persatuan Sound Sistem Batam (PSSB) bekerja sama dengan Top 100 Tunas Regency telah berhasil menyita perhatian komunitas audio dan musik di Kota Batam.

Acara tersebut diadakan pada tanggal 18-19 November dan berhasil menarik partisipasi sekitar 40 tim yang ikut berpartisipasi dalam berbagai kategori, yaitu 2500 watt, 5000 watt, dan 10.000 watt.

Pada kategori 2500 watt, juara pertama diraih oleh tim Kawan, sedangkan juara kedua diraih oleh tim Veli.

Kategori 5000 watt juga menampilkan kompetisi yang sengit. Pada kategori ini, juara pertama diperoleh oleh tim VGS Toya, juara kedua diraih oleh Risan A, juara ketiga diraih oleh tim KYYS, dan juara keempat diraih oleh tim PJR.

Sementara dalam kategori 10.000 watt, juara pertama diraih oleh tim Panglima, juara kedua diraih oleh tim Bina Karya, juara ketiga diraih oleh tim Perkasa, dan juara keempat diraih oleh tim Seno.

Semua tim yang berhasil meraih posisi juara didorong oleh semangat persaingan yang sehat dan semangat untuk berprestasi.

Foto sound system

Mikael Adrianus Toni, Ketua Persatuan Sound Sistem Batam (PSSB), yang juga pemilik Bina Karya Sound system, mengajak para pemilik sound system di Kota Batam untuk bergabung bersama PSSB.

Ia berharap dengan bergabungnya para pemilik sound sistem, akan semakin memperkuat solidaritas dan kerjasama antar sesama pemilik sound sistem di Kota Batam.

“PSSB terbuka untuk semua pemilik sound sistem di Kota Batam. Kami berharap, dengan bergabungnya para pemilik sound sistem, kita bisa semakin kompak dan solid. Mari kita bersama-sama memajukan sound sistem di Kota Batam,” ujar Mikael.

Mikael Adrianus Toni yang juga berasal dari Palu’e Kabupaten Maumere ini mengajak pecinta dan pemilik sound sistem asal Flores NTT di Batam untuk bergabung dengan PSBB.

Dengan bergabung, mereka dapat terkoneksi dengan teman-teman dari luar daerah dan mendapatkan ilmu pengetahuan seputar teknologi dan perkembangan sound sistem.

Ia mengungkapkan bahwa acara Nyetel Bareng Sound Sistem Batam merupakan persiapan untuk Event Battle Sound System yang akan diadakan pada Februari 2024 mendatang.

Mikael berharap acara tersebut dapat menjadi ajang kompetisi yang seru dan menarik, serta dapat memperkuat solidaritas antar pemilik sound sistem di Kota Batam dan daerah sekitarnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *