Polri Apps
banner 728x90

Acara Nyetel Bareng Sound Sistem Batam: Kolaborasi PSSB dan Top 100 Tunas Regency

Ketua Persatuan Sound SistemBatam (PSSB), Mikail Adrianus Toni.

Batam, Owntalk.co.id – Acara nyetel bareng Sound Sistem seluruh Batam dibuka, Sabtu (18/11) di lapangan Tunas Regency, Kelurahan Sei Binti, kecamatan Sagulung – Kota Batam.

Acara keren ini diadakan selama 2 hari (18-19) dan menjadi ajang pertemuan serta peningkatan kualitas untuk komunitas audio Batam. Merupakan perpaduan antara hobi dan prestasi bagi para penggemar sound sistem di Batam.

Acara nyetel bareng Sound Sistem ini diikuti oleh sekitar 40 tim yang diadakan oleh Persatuan Sound Sistem Batam (PSBB) berkolaborasi dengan Top 100 Tunas Regency

Gambar Sound sistem

Ketua PSSB, Mikail Adrianus Toni, menginisiasi acara ini dengan tujuan untuk membangun solidaritas dan mengasah keterampilan anggota komunitas dalam mengelola sound sistem.

“Acara ini menjadi wadah untuk saling belajar dan berbagi pengalaman dalam dunia sound sistem bagi para peserta,” kata dia.

Sebagai lokasi yang strategis, lanjut Mikael, Lapangan Tunas Regency menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan acara ini.

“Selama dua hari, para peserta dari berbagai tim sound sistem berkesempatan untuk menunjukkan karya mereka, serta bertukar ilmu dan sarana yang digunakan dalam merancang dan mengoperasikan sistem audio berkualitas,” Ungkap Mikael.

Suksesnya acara ini terlihat dari antusiasme peserta yang datang dari berbagai daerah sekitar Batam. Peserta tak hanya ikut serta dalam acara nyetel bareng, namun juga berbagi informasi mengenai teknologi terbaru dan inovasi dalam dunia sound sistem.

“Acara ini juga menjadi ajang bagi para penggemar sound sistem untuk menunjukkan kreativitas mereka dalam menciptakan kualitas audio terbaik dan berbagi pengetahuan tentang teknologi terbaru dalam dunia sound sistem,” kata Mikael.

“Selain acara nyetel bareng Sound Sistem, Persatuan Sound Sistem Batam (PSSB) juga mengadakan acara Sound Beatle setiap enam bulan sekali,” Pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *