Polri Apps
banner 728x90
Batam  

DPD Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia Kepri Gelar Musda Ke-4

Ketua DPD ASTTI Kepri Djoko Mulyono

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia (DPD ASTTI) Propinsi Kepulauan Riau mengadakan Musyawarah Daerah ke-4 di hotel Nagoya Mansion kota Batam, Sabtu (16/09/2023).

Pembukaan dihadiri Ketua Umum DPP ASTTI H Deddy Adhiyaksa, Kepala Dinas PUPR Kepri Ir Abubakar MT(mewakili Gubernur Kepri), Ketua Komisi 3 DPRD Kota Batam Djoko Mulyono, Anggota Komisi 3 DPRD Kota Batam Dominggus Rega Woge serta seluruh anggota dan pengurus DPD ASTTI Kepri.

Musda kali ini mengambil tema “Membangun Manusia Pembangunan” dan dibuka langsung oleh ketua umum DPP ASTTI, Deddy Adhiyaksa. Ia berharap, agar pelaksanaan musda ke-4 ini berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan.

Ketua DPD ASTTI Kepri, H Djoko Mulyono SH, MH mengungkapkan hal senada. Harapannya pada musda ke-4 ini, muncul kepemimpinan yang luar biasa dan membawa ASTTI lebih baik kedepannya.

“Terimakasih kepada pengurus yang telah support selama kepemimpinan saya. Selanjutnya, Harapan kami semoga ASTTI tetap bisa bersinergi jauh lebih baik dari yang kita lakukan,” Ungkapnya.

Menurut Djoko Mulyono, yang juga ketua Komisi 3 DPRD Kota Batam asal partai Golkar, terselenggaranya Musda ini menunjukkan betapa besarnya komitmen DPD ASTTI Kepri dalam menjalankan fungsinya sebagai organisasi profesi.

“Dengan Musda ini diharapkan organisasi ASTTI mampu menunjukkan jati dirinya secara profesional dan memantapkan kinerja organisasi profesi yang menyesesuaikan dengan perkembangan dan tuntutan masyarakat saat ini dan di masa mendatang,” jelasnya.

Ia menambahkan, dalam pembangunan di Kepri, peran serta ASTTI sangat diharapkan sebab memiliki anggota yang besar dan tersebar di kabupaten dan kota. Ini merupakan kekuatan yang perlu diperhitungkan.

“Untuk itu saya berharap agar ASTTI dapat melaksanakan kegiatannya sesuai dengan tema, membangun manusianya agar punya kreativitas serta inovasi yang dapat menunjang keberhasilan pembangunan di Kepri,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *