Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Satlantas Polres Karimun melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023 dilapangan Bhayangkara Polres Karimun. Senin (04/09/2023).

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023 ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K yang di damping oleh pejabat utama Polres Karimun serta dihadiri oleh Dan Subdenpom l/6-2 Tbk, Dan Denpom AL Tbk, personel Polres Karimun, personel Pom AD, Pom AD, Dishub Karimun dan Jasa Raharja Karimun.

Pelaksanaan apel gelar ini diawali dengan penyematan pita operasi yang dilaksanaka oleh Kapolres Karimun kepada personel Satlantas, Pom AD dan Dishub Kab. Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam mengatakan, Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh polda dan jajaran dengan tema “Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu 2024”.

“Semoga dengan operasi ini mampu menjawab permasalahan di bidang lalu lintas yang telah berkembang dengan cepat dan dinamis, kegiatan operasi ini berjalan selama 14 hari dimulai dari tanggal 4 september sampai dengan 17 september 2023 dengan melibatkan 56 porsenel Polres Karimun,” katanya.

Ryky melanjutkan, adapun sasaran dalam kegiatan Operasi Zebra Seligi 2023 ini meliputi, Pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel saat berkendara, Pengemudi atau pengendara yang masih di bawah umur, Pengemudi atau pengendara yang berboncengan lebih dari 1(satu) orang, Pengemudi atau pengendara yang tidak menggunakan helm sni dan pengemudi pengendara ranmor yang tidak menggunakan sefety belt, Pengemudi atau pengendara yang dalam pengaruh atau mengonsumsi alkohol, Pengemudi atau pengendara yang melawan arus, Pengemudi atau pengendara yang melebihi batas kecepatan.

“Dalam kegiatan operasi ini kedepankan tindakan preemtif dan preventif, upayakan pendekatan yang simpatik dan humanis serta lakukan edukasi kepada masyarakat serta hindari tindakan pungli dan lakukan tugas ops zebra ini dengan baik dengan tidak melakukan tindakan yang kontra produktif,” ujaranya. (koko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *